Hobi

Main TikTok bisa dapat Rp300 ribu, begini caranya

TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang digemari banyak orang di seluruh penjuru dunia. Konsep video singkat kreatif yang diusungnya ternyata diterima dengan baik oleh masyarakat luas. 

Mulanya, TikTok dibanjiri dengan konten joget-joget kreatif dari para kreatornya. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya pengguna aplikasi tersebut, para kreator kini makin kreatif dengan membuat konten-konten yang informatif dan edukatif.

Dan saat ini, aplikasi asal negeri Tirai Bambu, China itu tak hanya jadi platform berbagi video pendek kreatif, tapi juga bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang dari TikTok, pengguna cukup dengan mengikuti event yang digelar. Event ini meminta penggunanya membagikan serta memasukan kode undangan TikTok.

Dan, baru-baru ini TikTok menggelar event yang bisa menghasilkan uang bagi mereka yang mengikutinya. Uang yang didapat dari main TikTok itu bisa mencapai angka Rp300 ribu. Nantinya uang tersebut otomatis langsung masuk ke saldo para pengguna TikTok yang mengikuti event ini.

Aplikasi TikTok
Ilustasi Aplikasi TikTok. Foto: Entrepeneur

Untuk mengikuti event tersebut, pengguna TikTok perlu membagikan dan memasukan kode undangan TikTok ini ke teman-teman, rekan kerja, maupun saudara. Lantas, bagaimana cara pakai kode undangan TikTok? Simak penjelasannya berikut ini, yang dilansir dari Suara, Minggu 8 Agustus 2021:

  1. Masuk Aplikasi TikTok
    Pertama-tama, instal aplikasi di TikTok di Play Store atau App Store. Setelah terpasang, lanjutkan langkah berikutnya dengan masuk ke aplikasi TikTok.
  2. Tekan Ikon Warna Kuning
    Langkah selanjutnya yaitu tekan ikon berwarna kuning yang terdapat pada bagian pojok atas. Dengan menekannya, itu artinya kamu bersedia mengikuti event TikTok tersebut.
  3. Masukan Kode Undangan
    Jika sudah menekan ikon berwarna kuning, kamu bisa langsung memasukan kode undangan pada kolom yang tersedia dengan cara paste kode undangan. Selanjutnya, klik ‘Konfirmasi’
  4. Dapatkan Uang
    Setelah memasukan kode undangan, kamu sudah bisa memperoleh uang hingga Rp300 ribu yang akan masuk ke saldo TikTok milikmu.

Namun demikian, perlu diperhatikan bahwa kolom untuk memasukan kode undangan itu hanya tersedia bagi pengguna baru. Jadi, untuk pengguna lama tidak tersedia kolom kode TikTok. Jika kode undangan habis, kolomnya juga akan hilang. Selamat mencoba ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close