Entertainment

Makin mesra dengan mantan pacar Naomi Campbell, Adele disebut Pelakor

Penyanyi asal Inggris Adele kini disebut tengah berbunga-bunga. Pasalnya ia terlihat semakin akrab dan mesra dengan penyanyi Rap kulit hitam Skepta.

Sejak Oktober 2019 lalu, Adele dan Skepta menjadi bahan pemberitaan media besar soal hubungannya. Kala itu, Skepta dana Adele kepergok merayakan ulang tahun bersama. Kedekatan Skepta dan Adele tercium juga sudah sejak lama. Skepta disebut-sebut jadi kekasih baru Adele usai berpisah dari suaminya Simon Konecki.

Baca juga: Angelina Jolie sindir Brad Pitt: Jujurlah soal ‘asmara tersembunyi’ kamu

Beberapa bulan berselang, Adele dan Skepta berlanjut lebih dari sekadar teman. Apalagi kedekatan mereka diperlihatkan dengan bersahut-sahutan postingan di media sosial.

Adele
Adele Photo: Instagram

Apalagi transformasi tubuh dan gaya Adele disebut-sebut merupakan support dari Skepta. Pelantun “Rumor Has It” berusia 32 tahun itu juga memicu spekulasi hubungannya pada hari Sabtu, 27 Juni, setelah dia bermain-main menanggapi komentar Skepta di foto Instagram-nya delapan bulan setelah mereka pertama kali dikabarkan akan berkencan.

“Akhirnya dapatkan kata sandi Instagram kamu,” ujar Skepta di kolom komntar postingan Adele.

Dalam komentar itu Skepta juga menggambarkan dirinya dan Adele pernah menonton Festival Musik Glastonbury 2016 dari rumahnya. Dia juga berbagi foto dirinya mengenakan gaun yang sama yang dia kenakan di atas panggung selama konser itu.

Artis pemenang Grammy itu membalas dengan dua emoji genit. “😜❤️,” tulisnya.

Para penggemar dengan cepat menunjukkan sikap Adele dan Skepta di Instagram. Meskipun kedua pasangan ini belum secara resmi mengumumkan hubungan mereka kepada publik, namun para penggemar sudah terlanjur berspekulasi seputar hubungan mereka.

Beberapa menunjukkan dukungan mereka, namun tidak sedikit juga yang menuding hubungan mereka.

“Skepta berkencan dengan Adele waktunya cukup acak tetapi sebenarnya masuk akal,” tweet penggemar di akun instagram Adele pada 1 Oktober 2019 lalu.

“Rapper itu berkencan dengan Adele dan Naomi Campbell sekaligus, dia merebut Skepta dari Naomi!” ujar warganet lain.

“Aku yakin hubungan mereka akan berlangsung baik, meskipun Naomi bersedih di pojok sana,” ujar yang lainnya.

The Sun pernah melaporkan bahwa Adele, umumkan perpisahannya dengan suaminya Simon Konecki pada April 2019 dan mengajukan cerai pada bulan September, telah menjalin hubungan dengan Skepta setelah perpisahan mereka masing-masing.

Naomi Campbell
Naomi Campbell Photo: Instagram

Laman Outlet menulis telah melihat penyanyi “Someone Like You” itu terlihat di pesta ulang tahun Skepta di London pada awal 2020.

Sebelumnya Adele memiliki anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Angelo dari pernikahan sebelumnya Konecki. Sedangkan Skepta sebelumnya, pernah punya hungan serius dengan Naomi Campbell.

Pada Juli 2018, ia mengumumkan akan menjadi ayah dan pada Januari 2019, ia memposting foto putrinya. Namun, dia belum mengungkapkan siapa ibu dari anak itu.

Keduanya telah berteman sejak 2016, dan menurut Skepta, mereka cukup akrab dan sering curhat satu sama lain.

“Adele mengirimi saya pesan sepanjang waktu dan memastikan kondisi saya,” kata Skepta kepada ES Magazine pada November 2016.

“Dia berbicara kepada saya tentang bagaimana kondisinya. Dia adalah salah satu dari orang yang saya kenal, dan seringkali menjadi dirinya meskipun di tengah ketenaran. Dia adalah artis terbesar di dunia, bro,” ujar Skepta.

View this post on Instagram

5 ciders in 👌🏻

A post shared by Adele (@adele) on

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close