Hot

Makin nyaman, Ratu Felisha puji Emiliano Cortizo: Kasih syarat soal naksir

Ratu Felisha enggak bersedih lama-lama setelah putus dari Kiesha Alvaro. Kini, dia malah terlihat makin dekat dengan Emiliano Fernando Cortizo. Sedekat apa sih, Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo?

Beberapa pemain sinetron Dari Jendela SMP dikabarkan terjerat cinlok. Sayangnya, hubungan Ratu Felisha dan Kiesha Alvaro sudah kandas. Setelah putus dari putra Pasha Ungu tersebut, cewek kelahiran Aceh tersebut terlihat lengket dengan Emiliano.

Baca juga: Azka Corbuzier singgung kedekatan ibunya dengan anak Vicky, Kalina: Mama minta maaf

Ratu Sofya ngaku klik dengan Emiliano Cortizo

Aktris muda Ratu Sofya. Foto: Instagram
Aktris muda Ratu Sofya. Foto: Instagram

Kedekatan Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo karena mereka merasa klik. “Karena kita satu frekuensi, ada yang ngomong apa kita pasti langsung mikir,” kata Ratu dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah dalam kanal YouTube SCTV, 24 November 2020.

Ratu mencontohkan, tanpa bicara Emiliano bisa memahami maksudnya. “Kita sahabatan harus satu frekuensi dulu. Misalnya nih ada yang lewat, terus kita liat-liatan. Nah, berarti kita paham tuh apa keanehan dari obyek itu,” katanya.

Selain itu, si cowok blastersan Australia itu juga bisa memahami Ratu. “Kalaupun I have problem, aku pasti chit chat curhatnya ke dia. Terus dia juga paling mengerti aku,” tambah Ratu Sofya.

Setelah bilang itu, Ratu terlihat membungkukan badan untuk meminta maaf, “Maaf ya, kali aja ada yang nonton,” katanya. Enggak disebut siapa orang yang dimaksud, yang barangkali dibuat cemburu dengan kedekatan mereka. Bisa jadi pacar Emiliano, Jessica Lucyana Taroreh.

Pujian sebagai cowok gentleman

Emiliano Fernando Cortizo. Foto: Instagram
Emiliano Fernando Cortizo. Foto: Instagram

Ratu kembali menegaskan kalau merasa dimengerti oleh Emiliano. Bahkan di antara semua pemain cowok Dari Jendela SMP, hanya Emiliano yang palin pengertian. “Pokoknya dia paling mengerti aku. Terus menurut aku, dari cowok di sini dia tuh yang paling mengerti cewek. Dia tuh gentleman,” beber Ratu. Mendengar pujian itu, Emiliano menjadi salah tingkah dan tersipu.

Mantan kekasih Kiesha Alvaro itu lalu memberikan contoh sikap gentleman Emiliano Cortizo. “Jadi misal kayak dia punya kesalahan sama aku, aku diem. Dia nanti merasa, datang ke aku terus minta maaf. Cowok lain mana ada kayak gitu,” ungkap Ratu.

Kocaknya, Emiliano mengancam kalau lain kali dia bakal mendiamkan Ratu kalau sedang ngambek.

Sudah dekat, Ratu membeberkan rahasia hubungan mereka. “Kalian harus saling percaya, yang kedua kita jangan pakai feeling sih man.” Mendengar itu, Emiliano malah protes, “Lo yang bilang enggak enak sih, ‘eh lo jangan suka sama gue ya.. yah’,” katanya.

Ratu menambahkan meski tidak mau jatuh hati, soal perasaan enggak ada yang tahu, ”Soalnya feelings kan enggak ada yang tau.”

Emiliano sempat menggoda Ratu, “Lo nolak gue mulu, ini maksudnya. Tuh dia mah cinta-cinta mulu,” protes Ratu.

Ketika ditanya perasaannya setelah putus dari Kiesha, Ratu mengaku baik-baik saja. “Enggak merasa kosong sama ekali, enggak merasa jomblo,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close