Hot

Mantan istri Daus Mini tagih ajakan tes DNA untuk anak: Kalo enggak ada etikat baik, saya…

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, kembali mengungkit soal kisruh tes DNA untuk putra sulungnya yang bernama Ichal. Ia bahkan secara tegas meladeni ajakan untuk tes DNA. Bahkan, kini Yunita mengaku tak segan untuk melaporkan kisruh ini ke KPAI.

Seperti apa pernyataan Yunita Lestari selengkapnya? Simak artikel berikut!

Yunita Lestari dan sang anak. Foto: Instagram
Yunita Lestari dan sang anak. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Yunita Lestari menagih ajakan untuk melakoni tes DNA. Seperti diketahui, Yunita sebelumnya menyebut ada pihak-pihak tertentu yang meragukan Ichal sebagai anak kandung Daus Mini.

Baca Lainnya

  • “Udah sebulan lebih nih, mana katanya mau TES DNA? Ditunggu-tunggu enggak ada kabar? Jangan cuma ngancurin perasaan anak orang abis itu ngilang pura-pura enggak terjadi apa-apa. Mutusin silaturahmi anak sama bapak. Jangan dibilang saya yang cari masalah! Tapi ANDA SENDIRI YANG MAU NGELUARIN OMONGAN MAU TES DNA!” ujarnya pada Selasa, 23 Februari 2021.

    Ia juga meminta pihak yang disinggungnya untuk menunjukkan etikat baik. Jika tidak, Yunita mengaku tak segan akan melaporkan peristiwa ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

    “Tolong dong yang follow dia tanyain tuh mau kapan tes DNA! Jangan ngomong doank! Kalo enggak ada etikat baik saya lapor ke KPAI. Karena sudah menyangkut kehormatan anak saya!!!”

    Unggahan Yunita Lestari. Foto: Instagram
    Unggahan Yunita Lestari. Foto: Instagram

    Yunita Lestari singgung nafkah hingga sikap Daus Mini

    Daus Mini dan istri baru diduga ajukan tes DNA untuk Ichal
    Daus Mini dan Istri baru. Foto: Instagram

    Sebelumnya, Yunita Lestari memprotes sikap Daus Mini terkait nafkah hingga ajakan untuk melakukan tes DNA kepada anak mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa sang anak sempat positif Covid-19.

    “Sebenarnya udah enggak bahas nafkah, ya mau dinafkahin sukur, mau enggak ya udah! Bahkan ketika Ichal kemaren kena covid sekalipun, aku gak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apa pun,” tulisnya pada Rabu, 20 Januari 2021.

    Tak hanya itu, Yunita juga sempat memberikan pernyataan menohok terkait sikap Daus Mini yang terkesan tidak mengakui putranya sendiri.

    “Kalau enggak mau ngakuin Ichal anak yaudah gakpapa, cuma gak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya enggak ngakuin dia anak.”

    Istri baru Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, juga sebelumnya menulis pesan sebagaimana berikut:

    “Allah maha baik pasti ada aja jalan kebenaran Allah gak tidur saii tetep ko saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya sama Bang Daus,” tulis Shelvie melalui Instagram story.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close