Hot

Mantan istri Kiwil ungkit soal nafkah, SPP anak Meggy Wulandari nunggak 8 bulan

Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil memang banyak mengundang perhatian publik. Setelah berpisah dengan Rohimah selaku istri pertamanya, kini Kiwil diketahui tinggal dengan istri sirinya, Venti Figianti. Baru-baru ini, Rohimah dan Meggy Wulandari buka suara soal pemberian nafkah dari Kiwil.

Seperti apa pernyataan Rohimah dan Meggy Wulandari selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Komedian Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah. Foto: Instagram
Komedian Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah. Foto: Instagram

Nafkah Kiwil tidak sesuai dengan ketentuan

Rohimah menegaskan bahwa Kiwil masih memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Namun, ia tak menampik jika nominal yang diberikan Kiwil seringkali tidak sesuai dengan ketentuan. Menurut Rohimah, hal ini lantaran pandemi yang menyebabkan kondisi finansial Kiwil tidak stabil.

“Bang Kiwil masih tanggung jawab, cuman kan karena sekarang pekerjaan lagi kayak begini semua ya. Situasi lagi kaya begini, jadi kadang-kadang harusnya tanggung jawab dia sebulan jatahnya berapa, tiba-tiba di luar dari standar dia harus ngasih sebulan berapa. Paling dia ngomong, ‘Saya baru ngasih segini ya, kekurangannya nanti,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube SCTV pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Menurut Rohimah, Kiwil masih berkomitmen untuk memenuhi biaya pendidikan dan kebutuhan anak-anak.

“Kalo memang saya merasa sebel atau merasa gimana, ya saya langsung ngomong di WA dan dia masih komit dengan apa yang dia kata, ‘saya masih terus memberikan biaya pendidikan dan makan anak-anak. Jangankan biaya makan dan pendidikan, mereka mau beli apa kalau saya ada, saya beliin’,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Rohimah juga mengunggah foto setumpuk uang dan membeberkan biaya sekolah ketiga anaknya.

Unggahan Rohimah. Foto: Instagram
Unggahan Rohimah. Foto: Instagram

Bahkan Rohimah sering menasehati anak-anak untuk tidak terlalu mendesak Kiwil soal nafkah.

“Padahal saya selama ini enggak pernah mengajarkan anak-anak untuk berbuat yang tidak-tidak ke ayahnya. Misalnya anak-anak pun, ‘Aku telepon (ayah) ya’. ‘Enggak usah deh,’ malah saya ngajarin gitu. Kalu kamu enggak penting-penting banget, enggak usah deh hubungin ayah kamu.”

Anak Meggy Wulandari tidak dinafkahi

Berbeda dengan anak-anak Rohimah yang masih menerima nafkah dari Kiwil, hal sebaliknya justru dirasakan oleh Meggy Wulandari. Mantan istri kedua Kiwil tersebut mengaku kalau biaya sekolah putranya sempat menunggak hingga 8 bulan.

“Ternyata pas aku lagi silaturahim sama wali kelasnya Rifki ada banyak sekali tunggakan gitu yang tidak diselesaikan sama papanya Rifki sehingga aku juga kaget.”

Kecewa dengan sikap Kiwil, Menggy mengaku akhirnya biaya sekolah tersebut dibayar oleh suaminya kini.

“Pokoknya totalnya sekitar 8 bulan, kalau enggak salah dari Januari. Jadi aku yang coba untuk meng-handle. Aku langsung meng-handle dan coba bantuan dari suamiku juga.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close