Hot

Mantan ngaku punya bukti Rezky Aditya ayah dari anaknya: Berpacaran sampai punya anak

Perempuan inisial W tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai mantan kekasih Rezky Aditya sampai punya anak. Lewat pengacaranya, perempuan inisial W itu meminta pertanggungjawaban suami Citra Kirana tersebut. Ia berniat menggugat Rezky atas pengakuan anak, nafkah dan juga perbuatan melawan hukum.

Dia juga mengaku memiliki saksi yang mengetahui hubungan Rezky dan si perempuan berinisil W itu. Pihak Rezky Aditya kemudian buka suara terkait hal tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya mantan

Rezky Aditya tengah diterpa kabar miring. Perempuan berinisial W tiba-tiba muncul mengaku sebagai mantan pacar Rezky. Yang bikin heboh, perempuan inisial W itu juga mengaku sudah memiliki seorang anak dari Rezky.

Lewat pengacaranya, Ferry Aswan, perempuan berinisial W ini membuat pengakuan kalau ia berhubungan dengan Rezky sejak 2012 dan melahirkan anak mereka di tahun 2013. Ia meminta pertanggungjawaban dan nafkah untuk sang anak dari Rezky.

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber: Instagram Rezky Aditya

“Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu,” kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan melansir Hot Detik.

Ferry berniat akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hokum. Ia juga mengatakan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri. Pihaknya juga mengkonfirmasi sudah melakukan somasi kepada Rezky namun belum ada balasan hingga saat ini.

“Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi masih belum ketemu titik temu juga,” ungkapnya.

Sementara untuk status sendiri, Ferry menegaskan bahwa Rezky dan perempuan berinisial W itu tidak pernah menikah.

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak,” tuturnya.

Hanya saja menurut Ferry, banyak saksi yang mengetahui hubungan perempuan W dengan mantan tunangan Patricia Razer tersebut. Bahkan, pihaknya tak takut melakukan tes DNA.

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” jelasnya.

Berdasarkan penuturan perempuan berinisial W ini, Ferry menjelaskan kalau keluarga Rezky sudah tahu soal anak dari kliennya.

“Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu,” tuturnya.

Penjelasan pihak Rezky soal anak dari perempuan inisial W

Menanggapi persoalan tersebut, Rezky Aditya melalui pengacaranya, Hendrawan Halim buka suara. Pihaknya membantah kabar miring yang menerpa ayah satu anak tersebut.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim.

Rezky Aditya dan Patricia Razer, mantan tunangannya
Rezky Aditya dan Patricia Razer, mantan tunangannya. Sumber: Instagram

Kemunculan perempuan berinisial W itu lantas menghebohkan jagat maya. Tak hanya itu, unggahan mantan tunangan Rezky Aditya, Patricia Razer pun jadi sorotan.

“What goes around always comes around. It’s called karma (Apa yang terjadi selalu datang sekitar. Itu disebut karma),” pungkas Patricia Razer.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close