Hot

Mantan pacar bongkar sifat asli Rizky Billar, bahas kecantikan Lesty Kejora

Syahra Larez membicarakan hubungan yang dijalin Rizky Billar dan Lesty Kejora. Diketahui, kekasih Arbani Yasiz itu pernah menjalin hubungan pacaran di masa lalu dengan Billar.

Syahra juga memberikan tanggapan ketika dibanding-bandingkan dengan pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut. Rizky Billar pun membahas hal serupa di depan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ivan Gunawan siapkan baju nikah untuk Lesty Kejora, bahas Rizky Billar

Syahra Larez bicara Rizky Billar

Rizky Billar dan Syahra Larez
Sumber: Instagram/@syahrabillar.ofc

Di tengah keromantisan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora, beredar video mesra Billar dengan wanita lain, yakni Syahra Larez. Rupanya, video yang tersebar luas di media sosial itu hanya kenangan masa lalu cinta yang dirajut Rizky dan Syahra.

Cewek pemeran Mermaid In Love itu kemudian menjelaskan bagaimana sifat asli Rizky Billar. Rupanya, Syahra masih memuji kebaikan Billar meski kisah cintanya telah kandas.

“Menurut aku, Billar itu salah satu orang baik, baik banget orangnya, dia humoris, dia suka ngehibur orang, ramah. Sama aku juga di baik,” kata Syahra Larez lewat YouTube SCTV.

Syahra Larez juga mengungkapkan pendapat ketika dibanding-bandingkan dengan Lesty Kejora, cewek yang santer dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar.

“Kalau dibanding-bandingin sama Lesty ya, ya orang-orang jangan banding-bandingin kayak gitu lah. Semua orang kan punya sisi positif dan negatif sendiri. Lesty pun cantik, dia baik kelihatannya, punya prestasi, suaranya bagus,” ujarnya.

Baca juga: Barengin ‘Kulepas dengan Ikhlas’-nya Lesti, Rizky Billar ikutan rilis single

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Sementara cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara itu memaklumi netizen yang membanding-bandingkan Syahra dengan Lesty. Tapi menurut Billar, Lesty lebih banyak memiliki nilai plus dibandingkan Syahra.

“Orang Indonesia itu kan suka julid ya, tapi untuk kayak gitu wajar aja. Tapi dalam beberapa hal jangan membanding-bandingin secara fisik. Tapi menurut saya, Lesty tuh bisa dibilang banyak nilai plusnya ketimbang sama mantan saya,” ujar Billar.

Apalagi menurut Rizky Billar, Lesty merupakan salah satu cewek yang masuk dalam kriteria istri idaman. Yakni bisa membuatnya nyaman, nyambung diajak ngobrol dan pintar memasak.

Baca juga: Ultah ke-21, Lesti Kejora beberkan kriteria suami, Rizky Billar cocok?

“Gue selalu mengatakan, gue butuh sosok yang selalu bikin gue nyaman di dekat dia. Dan satu lagi gue butuh orang yang nyambung, dan satu lagi bonus bisa masak, diantara tipe tadi, Lesty sudah punya keduaya, nyaman dan nyambung, dan Lesty bisa masak juga,” pungkas Rizky Billar. (re2)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close