Hot

Mantan pacar sebut Lesty Kejora ganjen, Rizky Billar bahas Syahra Larez

Rizky Billar bahas Syahra Larez hingga hubungannya dengan Lesty Kejora. Sudah menjadi rahasia umum kalau kedekatan Lesty dan Billar semakin bikin baper netizen sejak hadir dalam program acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Publik menilai kalau Lesty dan cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara itu memiliki nasib yang sama yakni ditinggal nikah pujaan hati. Billar ditinggal Dinda Hauw, cewek yang santer dikabarkan pacaran dengannya. Sementara Lesti Andryani ditinggal nikah mantan pacar lima tahunnya, Rizky D’Academy.

Di tengah keharmonisan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora, muncul satu cewek yang mengaku sebagai mantan pacar pemeran Topeng Kaca tersebut. Menurut dia, Lesty Kejora merupakan cewek ganjen yang sedang mencari popularitas. Lantas, bagaimana pendapat Rizky Billar soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Mantan pacar bongkar sifat asli Rizky Billar, bahas kecantikan Lesty Kejora

Rizky Billar bahas Syahra Larez

Rizky Billar dan Syahra Larez
Sumber: Instagram/@syahrabillar.ofc

Nama Rizky Billar kini tengah melambung. Setelah dijuluki sebagai sad boy karena ditinggal nikah Dinda Hauw, cowok 25 tahun itu kini santer diharapkan menjalin hubungan khusus dengan Lesty Kejora. Bahkan, karier Rizky Billar di dunia hiburan Tanah Air pun semakin naik daun. Ia telah mengeluarkan single berjudul Melihatmu Bahagia.

Baca juga: Ultah ke-21, Lesti Kejora beberkan kriteria suami, Rizky Billar cocok?

Di tengah popularitasnya, publik pun penasaran dengan mantan pacar Rizky Billar diduga Syahra Larez. Rizky Billar kemudian mengaku sudah tidak berhubungan dengan Syahra. Pasalnya, pemeran Mermaid In Love itu kini sudah menjalin hubungan pacaran dengan aktor Arbani Yasiz.

“Nggak (mantan hubungi Rizky Billar), mantan saya (sebelum Dinda Hauw) udah punya pacar juga kan. Ya sudah kita fokus ke hidup depan saya. Dia juga udah fokus sama kehidupannya,” kata Rizky Billar dalam kanal YouTube Ambo News.

Mantan pacar sebut Lesty Kejora ganjen

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Tak hanya bahas Syahra Larez, Rizky Billar juga menanggapi video cewek yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Dalam video tersebut, si cewek menyebut Lesty Kejora adalah wanita yang genit. Menurut Billar, cewek tersebut sedang iseng karena tidak suka dengan kedekatan dirinya dengan gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Ayah Lesty Kejora bandingkan Rizky Billar dan Rizky DA, cari yang kaya?

“Siapa? (yang julid) emang ada siapa? (bilang Lesty ganjen), saya gak tahu sumpah. Itu jujur saya belum lihat, mungkin itu orang iseng, orang yang gak suka dengan Lesty atau mungkin gak suka dengan saya,” tutur Billar.

Namun, Rizky Billar memaklumi jika ada beberapa pihak yang tidak suka dengan popularitas dirinya saat ini.

“Pasti lah yang gak suka atau iri istilahnya dengan kita yang senang, posisi di atas pasti ada aja orang yang berusaha menjatuhkan,” pungkas Rizky Billar. (CTH)

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close