Hot

Mantan pacar terima maaf dan segera hapus postingan, warganet curiga ‘dirayu’ Kim Seon Ho

Mantan pacar Kim Seon Ho, A mengaku telah menerima permintaan maaf. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan A di komunitas online.

Seperti diketahui, A adalah seorang wanita yang menulis pengakuan bahwa dirinya mantan pacar aktor yang sedang naik daun dan dipaksa aborsi oleh sang aktor berinisial K.

Muslima Fest

Tuduhan dari rumor aktor K itu mengarah pada Kim Seon Ho dengan berbagai petunjuk yang terdapat dalam cerita A, media Sports Kyunghyang yang memasang potret aktor K dalam bentuk mozaik dan pengakuan seorang mantan reporter yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jinho.

Hingga akhirnya pada hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho buka suara dan mengakui rumor aktor K adalah dirinya sekaligus meminta maaf. Dalam pernyataannya, tertulis bahwa ia ingin meminta maaf kepada sang mantan secara langsung.

Pada hari ini pula, mantan pacar Kim Seon Ho mengaku telah menerima permintaan maaf dari sang aktor. A juga merevisi tulisan atau ungahan pertamanya. Berikut pernyataan A, mantan pacar Kim Seon Ho yang telah diterjemahkan dari berbagai sumber.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

“Maaf karena tulisanku menyebabkan kerugian kepada banyak orang yang tidak saya maksudkan sebelumnya. Ada saatnya aku dan dia saling mencintai, dan aku juga tidak senang melihatnya runtuh dalam sekejap karena beberapa tulisan radikalku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami,” ujar A.

“Aku berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubunganku dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan,” sambungnya.

“Ada beban di pikiranku karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus posting ini. Tertulis: Mantan pacar Kim Seon Ho,” pungkas A.

Warganet curiga mantan pacar terbuai rayuan Kim Seon Ho lagi

Seperti diketahui, Kim Seon Ho juga memberikan janji manis kepada A bahwa akan menikahinya jika ia menggugurkan kandungannya. Namun usai mantan kekasih aktor tersebut melakukan aborsi, sifat Seon Ho berubah menjadi dingin dan akhirnya mereka mengakhiri hubungan apalagi menikah.

Kim Seonho. Foto: tvN
Kim Seonho. Foto: tvN

Warganet curiga dengan pernyataan A yang akan menghapus unggahan tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa Kim Seon Ho yang meminta A untuk menghapusnya dengan dirayu atau dijanjikan hal manis seperti sebelumnya.

“Mbaknya kelihatan sangat bucin sama Seonho, begitu minta maaf dan disuruh hapus keknya langsung luluh, pasti Seonho yg suruh makanya dia sebut menyebabkan kerugian pada banyak orang dan kasihan pada Seonho, dijanjiin nikah lagi kah mbak? Udahlah Jangan percaya kata2 lelaki seperti Seonho mbak,” ujar warganet.

“iya mbknya juga kan di tulisannya berkali2 bilang kalau dy cinta sm seonho, buktinya aja dy sadar dikasarin seonho, dirayu2 tpi ttp aja mau kan. Sekarang ya kemakan lagi sama bujuk rayunya…logika aja lah, dy udh pernah aborsi, badannya udh rusak lah, dn skrg semua dunia tau…pasti beban mental, kalau dijanjiin manis2 lagi sm seonho y pasti luluh,” timpal lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close