Hot

Dearly Dave Sompie, mantan suami Celine Evangelista kini makin religius

Mantan suami Celine Evangelista, Dearly Dave Sompie bicara soal karier yang ia tekuni baru-baru ini. Rupanya, jebolan ajang Indonesian Idol itu kini sedang menikmati perannya sebagai aktor yang kerap membintangi berbagai judul film televisi atau FTV.

Selain itu, Dearly juga mengungkapkan aktivitas yang ia lakukan di rumah bersama keluarganya. Dearly juga ungkap bagaimana hubungannya dengan mantan istrinya, Celine Evangelista. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ibu Celine Evangelista kini masuk Islam: Saya ingin memperbaiki ibadah

Mantan suami Celine Evangelista

Dearly Dave Sompie mengungkapkan pekerjaan yang ia tekuni akhir-akhir ini. Meniti karier sebagai penyanyi, pria 30 tahun itu rupanya sedang disibukkan dengan kegiatan syuting di berbagai judul FTV.

“Aku sudah mulai jatuh cinta dengan syuting, udah mulai eksplor, udah suka banget sama dengan syuting. Udah gitu FTV juga kayaknya lebih menantang terus seru,” kata Dearly Dave Sompie dalam YouTube Indosiar.

Baca juga: Usai pengajian bareng Mezty Mez, Celine Evangelista pindah agama Islam?

Meski begitu, pria yang karib dikenal Dirly itu tidak meninggalkan dunia musik yang ia cintai pula. Pria asal Manado tersebut sudah memiliki jadwal tersendiri yang ia susun. Yang terpenting bagi Dirly, waktu untuk keluarga dan ibadah harus ada di setiap minggunya. Dirly juga sering mengunggah kutipan Alkitab di akun Instagram pribadinya.

Sumber: Suara.com

“Kalau nyanyi itu memang basic aku, aku sudah membagi waktu. Jadi satu minggu targetku adalah aku syuting satu kali, berarti masih ada sisa empat hari, satu harinya aku pakai untuk keluarga dan beribadah, tiga harinya lagi aku pakai untuk kalau ada job aku jalan, kalau enggak aku produktifin musik dengan teman-teman,” ujarnya.

Dirly mengaku senang melakukan pekerjaan yang ada di rumah. Bahkan, anak Dirly dari istrinya, Nola Tyaz Handoyo pun selalu menemani setiap kegiatan yang dilakukan oleh ayahnya di rumah. Sweet!

“Kalau aku lagi kerja, biasanya di rumah aku suka benerin sesuatu atau aku dekorasi satu sudut rumah. Aku ajak anakku sekalian, dia main sama aku, dia pegang obeng, senang dia main yang penting ada bapaknya kan, di samping ngeliatin, biarin aja dia main, dia ikutin apa yang aku lakuin,” tuturnya.

Celine dan Dearly

Sementara Dearly dengan mantan istrinya, Celine Evangelista pun masih berhubungan dengan baik. Keduanya sering berkomunikasi agar hubungan Dearly dengan putrinya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie tidak terputus. Bahkan, Dearly dan anak mereka dari istri Stefan William tersebut berencana untuk bertemu.

Dirly Dave, Stefan William dan Celine Evangeslita
Sumber: Instagram

“Aku sudah sempat ngobrol dengan ibu mereka udah okay kita tinggal cari waktu kapan yang pas. Dengan covid semuanya masih serba sulit, jadi nanti aja deh tunggu enggak tahu, tapi belum ada rencana kapannya,” pungkas Dearly Dave Sompie, mantan suami Celine Evangelista.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close