Hot

Mantan suami meninggal, Nita Thalia bongkar penyesalan perceraian

Kepada awak media, pedangdut Nita Thalia mengungkapkan perasaannya atas kepergian mantan suami Nurdin Rudythia. Dia pun turut mengungkapkan penyesalannya dan menyebut masih sayang dengan beliau.

Seperti apa pengakuannya? Sejauh ini Nita Thalia masih berusaha untuk ikhlas melepas kepergian mantan orang tersayangnya itu. Karena bagaimana pun, dia bersama Rudythia telah menjalin biduk rumah tangga selama 20 tahun.

Waktu itu dianggap tak sebentar, sehingga tentu masih membekas di hatinya. Apalagi dia dikaruniai anak dari hasil pernikahannya. Nita kemudian mengaku menyesal lantaran perceraiannya dibumbui aksi heboh atas konflik yang terjadi di antara keduanya. Hingga kini konflik dan perceraian itu pun masih terus membayangi pikirannya.

Nita Thalia habiskan dana Rp 1 miliar untuk operasi plastik. Foto: Instagram
Nita Thalia Foto: Instagram

“Enggak lama dari perceraian, seperti merasa kehilangan, karena bagaimana pun saya masih sayang. 20 Tahun bukan waktu yang sebentar, karena ada anak. Soal penyesalan ada, karena terjadi konflik, sampai sekarang masih kebayang saja,” katanya disitat KH Infotainment, Selasa 19 Januari 2021.

Maaf Nita Thalia di depan jenazah mantan suami

Lebih jauh, Nita Thalia kemudian mengakui jika sebenarnya dia tengah merencanakan pertemuan dengan mantan suaminya. Akan tetapi sejak rencana itu bergulir, ada saja yang membuatnya tak bisa bertemu.

Rencana pertemuan terakhir muncul pada 25 Desember 2020 lalu. Nita Thalia mengaku, dirinya lah yang mulai membuka komunikasi dengan mantan suami. Ketika itu, mantan suami bilang akan mau bertemu jika dirinya sudah sehat dari sakit yang dideritanya.

“Saya masih nunggu (pertemuan), dan ternyata Allah berkehendak lain,” katanya.

Nita Thalia cerai
Sumber: YouTube KH Infotainment

Sebelum meninggal, Nita Thalia lantas menyatakan jika Rudythia pernah berpesan kepada sang anak. Dia meminta agar dirinya pulang ke rumah.

Namun benar saja, tuhan berkehendak lain. Nita Thalia harus mendapat informasi jika Rudhytia meninggal atas sakit yang dideritanya. Nita pun berusaha menemuinya di rumah sakit. Di depan jenazah, seraya lengkap dengan APD, dia mengaku langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada sang mantan suami.

“Saya enggak tahu harus ngomong apa (dengar kabar mantan suami meninggal). Pegang HP saja gemetar. Setelah satu jam baru sadar, ayo nak ke rumah sakit lihat ayah.”

“Saya dikasih kesempatan melihat jenazah menggunakan APD lengkap. Ketika itu dia masih di ruangan ICU khusus pasien covid. Saya kemudian minta maaf di depan jenzah, maaf kalau saya banyak salah selama 20 tahun belum bisa jadi istri yang baik,” katanya.

Nita Thalia sendiri mengaku tak bisa ikut menguburkan Rudhytia. Sebab ketika itu dia didiagnosis menderita covid-19. Akan tetapi, informasi dari rumah sakit lalu berubah, lantaran hasil swab yang tiba ke keluarga kemudian menyatakan jika Rudhytia meninggal dengan status negatif covid.

“Ada kesalahan, hasil swab telat datang, jadi pas meninggal ternyata negatif. Seharusnya dimakamkannya secara biasa tidak dengan protokol covid. Karena hasil swabnya telat, pihak keluarga baru dikabari. Maka itu rencana keluarga akan memindahkan beliau dari pemakaman covid ke pemakaman keluarga,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close