Hot

Dulu jadi mantan terganteng Putri Diana, kini Hasnat Khan tampil lusuh dengan perut buncit

Dokter Ahli bedah jantung mantan kekasih gelap yang dipuji memiliki sosok paling ganteng bagi Putri Diana, baru-baru ini ia tak sengaja terfoto saat keluar dari rumah di Essex Inggris untuk membuang sampah pada hari Minggu 10 Oktober 2021.

Foto tersebut beredar di media sosial dan bikin gempar. Pasalnya publik tak menyangka penampilan Hasnat Khan, 62, yang dijuluki ‘Natty’ dan dicap ‘Mr Wonderful’ oleh sang Putri terlihat lusuh dengan perut buncit. Ia mengenakan t-shirt, sandal, dan celana olahraga saat melakukan aktivitas tersebut.

Selama hubungan asmara mereka, yang berakhir pada musim panas 1997, Diana yang dikatakan telah menganggapnya sebagai cinta dalam hidupnya. Bahkan Diana sempat bertemu dengan keluarga Khan hingga mempertimbangkan untuk masuk Islam. Setelah 20 tahun berlalu penampilan Khan disebut cukup berbeda. Ia tidak lagi berkumis dan rambutnya mulai terlihat berubah jadi abu-abu.

Pria berusia 62 tahun itu sekarang melakukan pekerjaan kemanusiaan di Arab Saudi, Ethiopia, dan Pakistan. Penampilan Khan juga dikomentari warganet yang kaget dengan perubahan pria yang sangat dicintai Diana ini.

Dr Khan dan Diana
Dr Khan dan Diana Photo: Istimewa

“Apa jadinya jika Diana menikahi pria ini?” ujar warganet.

“Apakah dia akan menyesal kelah jika hidup bersama Haznat Khan?” ujar warganet.

“Setidaknya ia cukup pintar di bidangnya,” kata yang lain.

Hasnat Khan foto: DailyStar
Hasnat Khan foto: DailyStar

Sejarah pertemuan Khan dan Putri Diana

Pada 2008 Khan membuat pernyataan mengejutkan soal Diana. Setelah 11 tahun bungkam ia menyebut bahwa Putri Diana adalah sosok ‘normal’ namun dengan kualitas luar biasa sebagai seorang manusia.

Khan dan Diana bertemu di Rumah Sakit Royal Brompton ketika Diana mengunjungi seorang teman yang baru pulih dari operasi jantung.

Mereka kemudian melakukan perselingkuhan rahasia selama dua tahun yang berakhir pada awal musim panas 1997. Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus tahun itu.

Teman-teman terdekat Diana sebelumnya berbicara tentang kesedihannya ketika ahli bedah mengakhiri hubungan mereka.

Diana disebut telah bertemu keluarganya selama kunjungannya tahun 1996 ke Pakistan, sebuah perjalanan di mana dia mengenakan busana shalwar kameez tradisional khas Pakistan dengan celana longgar yang senada dengan gaunnya.

Hasnat Khan foto: Istimewa
Hasnat Khan 1997 foto: Istimewa

Diana terlihat sangat jatuh cinta dengan Khan bahkan sempat mempertimbangkan untuk masuk Islam agar keduanya bisa menikah.

Namun sayangnya ayah Khan, Abdul Rasheed, mengatakan putranya telah memberi tahu keluarga bahwa jika dirinya menikahi Diana, pernikahan keduanya tidak akan bertahan lebih dari setahun.

“Kami secara budaya sangat berbeda satu sama lain,” kata khan saat itu.

“Dia dari Venus dan saya dari Mars. Jika itu pernah terjadi, itu akan seperti pernikahan dari dua planet yang berbeda,” lanjutnya.

Khan memperkenalkan Diana ke Chain of Hope amal, di mana dia adalah seorang ahli bedah sukarela.

Sepuluh tahun setelah kematian Diana, Khan menikahi Hadia Sher Ali, seorang keturunan Pakistan dari keluarga kerajaan Afghanistan. Dia berusia 29 tahun saat itu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close