Hobi

Pakai cara romantis, Marc Klok ungkap jenis kelamin anak pertamanya

Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok bersama sang istri, Cacharel Day kini tengah berbahagia, lantaran pasangan itu baru saja mengungkap jenis kelamin anak pertamanya.

Marc Klok dan Cacharel membagikan momen romantis gender reveal anak pertama mereka lewat akun Instagram. Dalam video yang dibagikan, nuansa romantis dan sakral sangat terasa di gender reveal tersebut.

Muslima Fest

Baca juga: Curhat istri Kim Kurniawan jelang kelahiran anak pertama: Oh begini rasanya nikmatnya

Melalui video, terungkap bahwa jenis kelamin bayi yang dikandung oleh Cacharel adalah perempuan. Mengetahui hal ini, Marc Klok pun menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang bayi.

“Orang tuamu sudah merayakan hidupmu. Kami tidak sabar untuk menunjukkan dunia kepada kamu. Untuk menunjukkan berkat hidup,” tulis Marc Klok seperti dikutip Hops.id pada Kamis, 19 November 2020.

Marc Klok. Foto: Instagram @marcklok

“Untuk menunjukkan dan memberi kamu cinta kami. Untuk mengajari betapa diberkatinya kamu. Dan menikmati hidup bersama. Ayah tidak sabar untuk memeluk dan menciummu,” sambungnya.

Gender reveal tersebut dilakukan dengan cara romantis. Terlihat, Klok bersama sang istri berada di tepian Pantai Seseh, Bali pada senja hari.

Video dimulai dengan Klok dan Cacharel saling bersentuhan hidung. Setelah itu, mereka menuju tulisan besar terang bertuliskan, ‘BABY’. Lalu, setelah menghitung sampai tiga, kembang api keluar menuju ke langit.

Bermandikan cahaya kembang api dan ditemani suara debur ombak, Klok dan Cacharel yang kegirangan pun berciuman.

Baru jadi WNI

Marc Klok sendiri diketahui baru menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia alias WNI.

Ia sudah diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jakarta Timur pada Kamis, 12 November 2020 lalu.

Pria yang lahir di Amsterdam, Belanda, 20 April 1993 itu kini bermain sebagai gelandang tengah untuk Persija Jakarta di Liga 1.

Marc Klok jadi WNI. Foto: Instagram @marcklok

Mengawali karir sepak bola di Utrecht, Klok kemudian melanglang buana ke berbagai liga. Diketahui ia sempat membela klub Skotlandia, Ross County.

Setelah itu, ia menjejakkan kaki di Bulgaria untuk bermain bersama Cherno More Varna dan berhasil memenangkan satu Piala Bulgaria dan satu Supercup Bulgaria.

Setelah meninggalkan Cherno More pada akhir musim 2015-2016, ia melanjutkan petualangannya ke Inggris dengan bermain untuk Oldham Athletic.

Marc Klok lalu kembali ke Skotlandia untuk membela Dundee pada 2017. Setelah itu, Klok ke Indonesia dan bermain untuk PSM Makasar pada 2017-2020.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close