Hot

Usia 30 tahun, Maria Vania ungkap alasan tak kunjung menikah dengan pacarnya

Maria Vania ungkap alasan tak kunjung menikah dengan pacarnya. Penjelasan Vania disampaikan saat ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose, Rumpi No Secret belum lama ini.

Wanita 30 tahun itu mengaku sudah memiliki seorang pacar. Ia kemudian mengaku tak segampang itu untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan laki-laki yang kini menjadi pacarnya. Seperti apa penjelasan lengkap Maria Vania soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Alasan Maria Vania belum menikah

Maria Vania membahas banyak hal dengan Feni Rose saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret. Salah satunya, Vania ditanya oleh Feni Rose soal alasan mengapa perempuan yang memiliki paras cantik dan pekerjaan yang mapan tak kunjung menikah.

“Maria Vania apa sih menurut kamu yang bikin perempuan yang parasnya tuh udah cantik, mapan, pinter, tapi belum juga dapat jodoh, enggak nikah-nikah itu apa?,” tanya Feni Rose melansir YouTube TransTV Official.

Maria Vania
Maria Vania. Sumber: Instagram

Menurut Vania, perempuan itu memiliki tujuan yang belum ia raih. Seperti halnya membahagiakan keluarga dan orang tua. Kalau perempuan itu menikah lebih dulu, Vania beranggapan bahwa perempuan itu tidak fokus dengan cita-cita yang ia ingin gapai.

“Menurut aku sih ada nih tujuan yang belum dia raih, mungkin dia pengin bahagiain dulu keluarganya, orang tuanya, takutnya kalau dia udah bahagiakan dirinya sendiri dengan pasangan dia enggak akan fokus dengan keluarganya itu. Padahal masih banyak cita-cita yang dia pengin raih sih,” ungkap Maria Vania.

Sudah punya pacar

Mendengar pernyataan itu, Feni Rose kemudian menanyakan langsung pada Maria Vania terkait alasannya belum juga menikah.

“Kalau kamu?,” ucap Feni sambil tertawa.

Maria Vania kemudian tertawa mendengar pertanyaan Feni. Ia kemudian menjelaskan bahwa apa yang sudah disampaikan tadi adalah curahan hatinya. Vania mengaku masih ingin menggeluti dunia bisnis. Ia juga khawatir jika memilih pasangan yang salah.

Maria Vania
Maria Vania. Sumber: YouTube

“Itu curahan hati aku. Aku masih pengin bahagiain orang tua aku, aku masih pengin punya bisnis, takutnya kalau aku dapat pasangan yang salah kan satu untuk selamanya,” ucap Maria Vania.

Feni Rose kemudian diingatkan oleh bintang tamu yang lain, Boby Rachman bahwa Vania sudah memiliki seorang pacar. Kata Vania, tidak segampang itu memutuskan siap menikah dengan pacarnya.

“Enggak segampang itu (menikah dengan pacarnya) buat seumur hidup lho ini. Iya gitu deh (udah punya pacar),” ujarnya.

Lebih jauh, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga menjelaskan bahwa sang pacar sudah mengetahui tujuan hidupnya.

“(Pacar) udah tahu (Vania punya tujuan hidup) maksudku kayak aku mendingan telat tapi nanti untuk selamanya. Karena aku dari pagi kan akan lihat muka dia terus, kalau salah pilih gimana,” pungkas Maria Vania.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close