Hot

Marissya Icha ingin buka donasi untuk beli rumah buat Gala: 3 bulan lagi habis kontraknya

Salah satu teman dekat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, mengaku prihatin dengan masa kontrak rumah Vanessa-Bibi yang hampir habis. Ia pun mengungkapkan niatannya untuk membeli rumah tersebut secara urunan demi Gala Sky.

“Iya kalau dana dari tante tante & om online Gala dan semua teman teman kan 100% langsung bisa buat Gala, langsung kubayarkan untuk beli rumah untuk Gala (pastinya ku update), gak bisa ada drama drama AIUEO lagi,” ungkpanya dilansir Hops pada Kamis, (25/11/21).

Marissya Icha mengaku dana yang sudah terkumpul akan dilaporkan secara transparan kepada publik demi putra smeata wayang Vanessa Angel. Rencananya, ia juga akan menginformasikan penggunaan dana urunan tersebut setiap hari melalui Instagram.

Dan InshaAllah aku pasti akan cari cara bagaimana bisa setransparan mungkin, agar tidak ada fitnah dan dosa nantinya (nauzubillah) pastinya akan aku update kalau bisa ku mutasikan rekening koran tiap harinya di Instagram-ku. Besok aku rembukan dulu ya. Doakan ya semoga niat baik kita berjalan dengan baik, Bismillah.”

Menurut Marissya, rumah yang saat ini ditempati oleh Gala Sky tersebut akan habis masa kontraknya seminggu lagi.

Vanessa Angel. Foto: Instagram
Vanessa Angel. Foto: Instagram

“3 Bulan lagi habis masa kontraknya. Sesegera mungkin aku bergerak ya, bismillah ya semoga ada jalan terbaik, ada yang punya kontak person Kak Seto gak yah?… Aku mau minta pendapat dari beberapa pihak, dan beberapa opsi sih sebelumnya kalau bisa,” .

Dalam unggahan lainnya, Marissya juga memperlihatkan isi DM Vanessa Angel yang berisikan keinginannya untuk dapat membeli rumah.

“Iyaaa almarhumah @vanessaangelofficial almarhum @bibliss pengen banget punya rumah untuk Gala. Perjalanan terakhir mereka berjuang untuk supaya Gala bisa punya rumah, ini chat ke @shara44kala itu… yuk bisa yuk beliin rumah yuk untuk Gala yuk.”

Unggahan Marissya Icha. Foto: Instagram
Unggahan Marissya Icha. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close