Hot

Marlina beberkan alasan berani ungkap aksi bejat ayah Taqy Malik ke publik: Saya cuma mau…

Marlina Octoria mendadak muncul ke publik dengan membuat pernyataan yang bikin heboh. Katanya Marlina, dia dipaksa oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang merupakan suami sirinya untuk berhubungan badan secara tidak wajar, yakni melakukan anal seks.

Bahkan, perempuan berusia 34 tahun itu mengklaim mendapat paksaan berhubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya. Tak cuma itu, ia juga mengaku dipaksa berhubungan badan oleh ayah Taqy Malik saat sedang haid. Bukan sekali dua kali, dia dipaksa melakukan itu sebanyak enam kali.

Dua bulan menikah dan merasa mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi, Marlina pun akhirnya mengadu ke pihak keluarga. Akhirnya dia bersama sang kakak dan kuasa hukumnya buka suara ke publik. Tentu bukan hal mudah bagi Marlina untuk berani berbicara kepada pihak keluarga terkait hal tersebut, apalagi menyampaikannya ke publik.

Marlina, istri siri Ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya. Foto: YouTube Suara
Marlina, istri siri Ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya. Foto: YouTube Suara

Kendati demikian, Marlina menjelaskan alasannya berani mengungkap perbuatan bejat Mansyardin Malik itu ke publik adalah agar tidak ada lagi wanita lain yang menjadi korban seperti dirinya. Kata Marlina, berat memang permasalahan pribadinya diketahui oleh banyak orang. Tapi ia merasa tetap harus mengungkap perbuatan bejat yang ia terima tersebut.

“Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya. Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu, keluarga tahu, tapi ini harus saya ungkap,” kata Marlina kepada Abu Janda dalam wawancaranya, dikutip Rabu 15 September 2021.

Ayah Taqy Malik lakukan penyimpangan seksual?

Sebelumnya dalam pernyataannya kepada wartawan, Marlina yang didampingi kuasa hukum dan kakaknya, Fanca mengungkap kelakukan bejat yang diterimanya semasa menikah dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina menuturkan, dia dipaksa melakukan anal seks oleh Mansyardin dalam dua bulan pernikahan sirinya.

Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Dalam dua bulan pernikahannya dengan Mansyardin Malik, Marlina sudah enam kali dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang. “Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi,” ujar kakak Marlina, Fanca.

Lebih lanjut wanita yang mengaku menikah dengan status sebagai janda anak satu ini menyebutkan dirinya baru mengetahui soal penyimpangan tersebut setelah dua minggu menikah. Saat itu ia berulang kali diminta melakukan hubungan badan meski dirinya sedang menstruasi.

“Saya udah bilang saya enggak mau, dia bilang enggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Setelah dua bulan mendapat perlakuan tidak manusiawi itu, Marlina pun pulang ke keluarganya dan mengadukan hal tersebut. Ia lantas melakukan visum dan ditemukan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close