Hot

Marlina Octoria disebut pernah bintangi iklan kondom dan jadi LC, Sunan Kalijaga jawab menohok: Sekalipun pelacur…

Mantan istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria tengah jadi sorotan. Selain pengakuannya soal diajak penyimpangan seks, Marlina Octoria juga melaporkan mantan besan Sunan Kalijaga alias Mansyardin Malik ke polisi dengan dugaan KDRT.

Dengan huru-hara yang sedang terjadi, muncul tudingan miring soal Marlina Octoria mengenai masa lalunya. Melansir Detik, seorang wanita berinisial S yang mengaku pernah menjadi ‘mami’ untuk Marlina menyebut bahwa ia pernah membintangi iklan kondom hingga jadi pemandu lagu atau LC di sebuah tempat karaoke.

Muslima Fest

“Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama,” kata S, dilansir Hops pada Rabu, 6 Oktober 2021.

S menyebut bahwa wanita yang kini berhijab itu menekuni profesi tersebut sejak tahun 2009 hingga 2010. Bahkan, S bilang bahwa Marlina memiliki panggilan khusus saat menjadi LC.

“Panggilan Marlina LC, Imel,” ujar wanita mengaku ‘mami’ Marlina Octoria.

Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram

Pada tahun yang sama yaitu 2009, S mengungkap bahwa Marlina pernah jadi model iklan dewasa yaitu iklan alat kontrasepsi kenamaan di Indonesia.

“Dia juga pernah bekerja sebagai model dewasa kondom,” pungkasnya.

Sunan Kalijaga jawab menohok tudingan Marlina Octoria

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga adalah kuasa hukum Marlina Octoria. Ayah dari Salmafina itu membantah tudingan tersebut lantaran belum diketahui keaslian informasi yang diungkapkan S mengenai kliennya.

Sunan juga bilang jika berita itu benar dan sekalipun kliennya seorang pelacur, Marlina tetap tidak pantas mendapat perlakuan keji yang diduga dilakukan Mansyardin Malik.

Sunan Kalijaga. Sumber Foto: YouTube
Sunan Kalijaga. Sumber Foto: YouTube

“Nomor satu kebenaran berita tersebut kan belum bisa diklarifikasi. Terus yang paling penting adalah siapa pun dia, siapa pun Marlina sekalipun dia seorang pelacur tidak pantas mendapatkan perlakuan yang semestinya,” kata Sunan Kalijaga ditemui di lain kesempatan.

Sunan juga menyayangkan karena tidak seharusnya masa lalu seseorang diungkit. Terlebih, Marlina kini sudah berhijrah.

“Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya yang di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku itu mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama,” tuturnya.

“Kasarnya nih ya, apakah kalau dia mantan seorang perempuan penghibur boleh diperlakukan seperti itu? Kan tidak. Jadi jangan membuat sesuatu cerita. Lebih baik mantan orang jahat daripada ustaz jadi orang jahat,” sambungnya sambil ditutup oleh Sunan Kalijaga.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close