Hot

Diajak hubungan intim 10 kali sehari, Marlina ternyata cuman minta uang segini ke ayah Taqy Malik

Marlina Octoria Kawuwung memberikan tanggapan saat suaminya yang juga merupakan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menyebut pemicu permasalahan rumah tangga mereka adalah masalah finansial. Marlina kemudian menyebut nominal uang yang ia minta dari Mansyardin setiap harinya.

Namun berdasarkan penuturan Marlina, masalah finansial itu bukan alasan mengapa dirinya bersikeras ingin bercerai dari Mansyardin. Lantas, bagaimana penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Marlina cuman minta uang segini ke ayah Taqy Malik

Marlina Octoria Kawuwung mengaku hanya meminta nafkah dari suaminya, Mansyardin Malik senilai Rp135 ribu sehari. Namun, keduanya harus berselisih lebih dulu agar uang itu diberikan Mansyardin untuk memenuhi kebutuhan hidup Marlina dan ketiga anaknya.

“Saya minta sama beliau itu sehari 135 ribu satu hari. Terus gini, pada saat saya minta 135 itu saya bilang gini ke dia ‘abi saya enggak mau berantem gara-gara masalah materi karena setiap dia itu ngasih saya seminggu bahkan bisa 10 hari itu kita harus gondok-gondokan untuk biaya di rumah, anak-anak,” kata Marlina Octoria Kawuwung melansir YouTube Hotman Paris Show.

Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: YouTube
Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: YouTube

Oleh karena itu, Marlina merasa heran dengan pihak-pihak yang menilainya hanya ingin mengejar harta Mansyardin dengan muncul di depan publik dan menyatakan kalau dirinya mendapat penyimpangan seksual dari ayah Taqy.

“Rp1 juta sepuluh harian, iya (untuk telur, masak) makannya kalau dibilang saya mengejar materi, apa?,” ujarnya.

Marlina lantas mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya mantap ingin pisah dari Mansyardin. Selain karena mendapat penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin, dia juga merasa tak kuat karena harus memenuhi nafsu suaminya. Dengan suara bergetar, Marlina ngaku diajak berhubungan intim sepuluh kali dalam sehari oleh Mansyardin.

“Pertama saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia sepuluh kali saya sudah tidak kuat. Iya (10 kali sehari berhubungan intim) jedanya itu saat beribadah saja,” tuturnya.

Penjelasan Mansyardin

Sementara Mansyardin sebelumnya memberikan penjelasan terkait awal kejadian mengapa permasalahan rumah tangganya terjadi, yakni soal finansial.

Ayah dan ibu Taqy Malik
Ayah dan ibu Taqy Malik. Sumber Foto: Instagram

“Pertengkarannya seingat saya masalah telat ngirim uang ke anak-anaknya. Anaknya ada tiga, dua perempuan, satu laki-laki,” ungkap Mansyardin Malik.

Di hari itu, Marlina dijelaskan Mansyardin meninggalkan rumah dan meminta untuk dibawakan sisa baju yang ada di rumahnya menggunakan jasa kirim barang. Namun, Mansyardin memilih untuk tak memenuhi keinginan istrinya. Ia justru mengunjungi rumah Marlina yang ada di Depok keesokan harinya. Di hari itu, Mansyardin menceraikan Marlina sesuai dengan permintaan istrinya.

“Tanggal 6 saya ke Depok, langsung ke rumah dia, kita ketemu baik-baik saja, dia sambil WA saya enggak tahu WA sama siapa, tapi saya lihat dia biasa-biasa saja, kemudian dia minta cerai mungkin (kurang banyak uang), saya jatuhkan talak,” pungkas Mansyardin Malik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close