Fit

Ke Amerika demi dapat ‘obat kuda’, Marshanda: Untuk healing bipolar aku

Pesinetron Marshanda baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyebut dirinya mengonsumsi obat kuda untuk penyembuhannya.

Hal itu diungkapkan Marshanda dalam wawancaranya bersama Maia Estianty. Ia menyebut bahwa obat itu bagian dari terapi penyembuhan yang ia jalani.

Muslima Fest

Dalam akun youtube, wanita yang kerap disapa Chaca itu baru saja kembali dari pengobatannya di Amerika Serikat.

“Aku ke Amerika dalam rangka healing teraphy, selama sebulan di New York dan LA untuk mengobati bipolar yang aku alami,” ujarnya dilansir laman Al El Dul TV Selasa 26 Oktober 2021.

lebih lanjut Chaca menceritakan soal terapi yang ia jalani di AS. “Jadi aku terapi di US ada 2 macam. Satu semacam light and sound healing therapy dan satunya lagi dengan satu lagi therapy amfetamin,” kata Chaca.

Yang menarik ketika Chaca menjelaskan, Maia menyebut obat yang digunakan Chaca juga digunakan untuk hewan kuda.

Marshanda. Foto: Instagram
Marshanda. Foto: Instagram

“Itu katanya buat kuda juga ya?,” kata Maia.

Dengan jelas Chaca mengiyakan hal itu “Bener lho Bun,” kata Chaca.

Ia mengatakan bahwa di AS obat tersebut banyak digunakan kalangan dokter, klinik dan pskiater treatment orang atau pasien yang punya depresi.

“Di US itu legal, terus di US banyak yang sudah mengeksekusi dokter, klinik, psikiater, untuk dipakein ke orang depresi,” katanya.

Alasan Chaca mengejar obat itu hingga ke Amerika karena di negeri Paman Sam itu amfetamin sudah legal digunakan.

“Di Indonesia masih ilegal. Kalau di US itu udah legal. Di Indonesia cuma dipakai untuk anastesi kalau mau operasi. Sayangnya di indo disalahgunakan jadi rekreasional drugs.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close