Hot

Masih tinggal serumah dengan Dhena meski ngaku jadi korban KDRT, ternyata ini alasan Ijonk

Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk mengklaim dirinya menjadi korban KDRT sang istri, Dhena Devanka. Kendati begitu, Ijonk diketahui masih tinggal satu atap bersama Dhena. Sebelumnya, ia mengaku masih tinggal serumah Dhena lantaran demi anak-anaknya.

Namun pengacara Ijonk, Sebastian mengungkapkan alasan lain. Menurut Sebastian, Ijonk memilih untuk bertahan di rumah tersebut demi menghindari tudingan penelantaran anak dalam rumah tangga. Hal ini sebagaimana tertulis dalam Pasal 5 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004.

“Saya tegaskan dalam Pasal 5d Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Undang-Undang KDRT,” ujar Sebastian kepada awak media pada Senin, (27/09/21).

Ia menjelaskan bahwa penelantaran anak juga bagian dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Di situ dikatakan penelantaran rumah tangga adalah bagian dari KDRT… Jadi misalnya Mas Ijonk nggak serumah atau meninggalkan rumah nanti dia berpotensi memenuhi unsur KDRT lagi, terjawab ya kenapa masih di rumah,” tutur Sebastian.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

Foto-foto Dhena Devanka diduga lakukan KDRT

Paman Jonathan Frizzy (Ijonk), Benny Simanjuntak kembali mengungkap bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka terhadap keponakannya. Melalui laman Instagram pribadinya, kali ini Benny mengunggah foto-foto yang diambil dari kamera CCTV. Foto tersebut diduga memperlihatkan perseteruan yang terjadi antara Dhena dengan Ijonk.

Dalam keterangan pada caption, Benny mengaku menangis saat melihat video keributan tersebut. Menurut Benny, pertengkaran itu disebabkan oleh isu perselingkuhan yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

“Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat videonya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan,” tulisnya di Instagram pada Senin, (27/09/21).

“Harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami… bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan bersama.”

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close