Hot

Masih umur 14 tahun, penghasilan Azka Corbuzier dari YouTube bikin kaget

Azka Corbuzier diketahui memiliki channel YouTube, dan dari situ ia punya penghasilan yang besar per bulannya.

Nama Azka Corbuzier belakangan sedang hangat diperbincangkan lantaran aktivitas di media sosialnya yang menarik perhatian. Diketahui sebelumnya, Azka Corbuzier menuliskan curahan hatinya lewat unggahan di Instagram usai sang ibu, Kalina Ocktaranny menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

Baca juga: Tim Jipyeong merapat! Ternyata begini lho tipe wanita idaman Kim Seon Ho

Dalam unggahannya, Azka menuliskan caption yang cukup panjang. Ia merasa perlu angkat bicara setelah banyak orang bertanya tentang hubungan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam unggahan itu, Azka menyebut tidak membenci perlakuan Kalina baik yang dulu maupun sekarang. Ia juga mengatakan akan bahagia jika sang ibu bahagia.

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dan anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.n Foto: Instagram.com/kalinaocktaranny
Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dan anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.n Foto: Instagram.com/kalinaocktaranny

Azka meminta untuk tidak dilibatkan dalam pemberitaan seputar hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo. Azka juga mengatakan hidup dengan popularitas bukanlah gayanya dan tidak menjadi perhatiannya saat ini, melainkan ia ingin membangun karir serta karakter untuk masa depannya.

Usai unggahan tersebut, Azka dikabarkan sudah tidak mengikuti media sosial Instagram Kalina alias sudah unfollow. Meski demikian, Kalina mengaku hubungannya dengan Azka saat ini masih baik-baik saja.

Penghasilan Azka Corbuzier dari YouTube

Terlepas dari pemberitaannya terkait dengan Kalina, Azka Corbuzier sendiri merupakan remaja yang sudah memiliki banyak penghasilan di usianya yang baru 14 tahun.

Anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina ini diketahui memiliki pendapatan dari YouTube yang nominalnya bikin kaget. Menurut laman Socialblade, Ia memulai karirnya sebagai YouTuber sejak tahun 2014.

Azka mulai menjadi YouTuber dengan membangun kanal yang diberi nama ‘Azkacorbuzier’. Kanal tersebut berisi berbagai konten. Mulai dari ulasan makanan, prank, hingga belajar bahasa Inggris. Saat ini kanal tersebut memiliki subscribers sebanyak 648 ribu lebih.

Melansir Socialblade pada Minggu 29 November 2020, dengan jumlah subscribers segitu dan jumlah jam tayang yang banyak, Azka Corbuzier berhasil meraup penghasilan $38 hingga $606 atau sekitar Rp534 ribu hingga Rp8,5 juta tiap bulannya.

Menurut pantauan Hops.id, channel YouTube tersebut sudah tidak mengunggah video lagi sejak dua bulan lalu.

Deddy Corbuzier dan Azka
Sumber: Instagram Deddy Corbuzier

Azka sendiri diketahui memilik channel YouTube lain yang diberi nama ‘Azka Corbuzier’.

Di kanal Azka Corbuzier itu, remaja kelahiran 2006 tersebut terlihat ingin mengubah imejnya menjadi lebih dewasa. Kanal tersebut mulai mengunggah video sejak dua bulan yang lalu dan kini telah memiliki 119 ribu subscribers.

Dari channel tersebut, Azka diketahui memiliki penghasilan per bulan yang besar, yakni $387 hingga $6,2 ribu atau sekitar Rp5,4 juta hingga Rp87,2 juta. Angka tersebut terbilang besar untuk anak remaja berusia 14 tahun.

Angka ini diprediksi masih bisa terus bertambah, seiring dengan naiknya jumlah subscribers dan jam tayang nantinya. Wih, kecil-kecil cabe rawit ya Azka ini. Terus berkarya ya, Azka!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close