Hot

Masuk Kristen, gini hubungan Mezty Mez dengan suami saat ada masalah

Pesinetron Mezty Mez kini telah beralih agama dari Islam ke Kristen sebelum resmi menikah dengan suaminya, Gerald Yohanes pada Februari 2020 lalu. Sejak menikah, pasangan beda usia lima tahun itu semakin dikagumi para penggemar karena selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan. Anggota 7icons itu juga lebih religius setelah memutuskan untuk pindah agama.

Tak hanya piawai dalam berakting, Mezty juga dikenal sebagai artis yang pandai dalam merangkai kata. Seperti yang dia lakukan baru-baru ini di Instagram. Mezty banyak membagi foto-foto kedekatan dengan sang suami disertai dengan keterangan yang bikin haru, termasuk saat menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 6 Artis cantik nikah sama brondong, Mezty Mez pindah agama

Mezty Mez dan Gerald Yohanes

Mezty Mez dikenal sebagai artis dan penyanyi yang pandai merangkai kata. Kisah cintanya dengan sang suami, Gerald Yohanes pun berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menjadikan Gerald dan Mezty sebagai role model dalam membangun rumah tangga.

Mezty Mez agama
Sumber: Instagram Mezty Mez

Pasalnya, pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana itu sering membagikan kisah inspiratif agar hubungan dengan suaminya tetap harmonis. Seperti saat mendapat masalah, Mezty dan Gerald selalu melibatkan Tuhan agar hubungannya tetap baik-baik saja.

Kalau kita sama pasangan lagi berantem, terus kita curhat , lalu dapet masukannya “putus aja” atau break aja, please jangan diterima mentah-mentah, cari support sistem yg balikin hubungan kita ke Tuhan, bukan share dengan opini sendiri,” begitu tulisan Mezty Mez dalam Instagram.

Baca juga: Nikahi Mezty Mez, Gerald Yohanes ungkap perubahan dalam hidupnya

Hal ini karena menurut Mezty, semua permasalahan dalam menjalin suatu hubungan harus diselesaikan dengan solusi yang bijaksana.

Karena semua relationship itu harus benar-benar diberesin sama orang yang wise, apalagi kalo masalahnya sepele. Balik lagi, dinamika tiap pasangan beda-beda, ga bisa di sama-samain sama pasangan lain. Yang penting pasangan sama-sama mau berjuang dan sama-sama humble hatinya,” ungkapnya.

Bicara tentang hubungannya dengan Gerald

Tak hanya itu, Mezty juga berkisah tentang satu hal yang membuat hubungannya dengan Gerald langgeng hingga jenjang pernikahan, yakni berusaha untuk lebih peka dalam memahami keinginan masing-masing.

Mezty Mez agama
Sumber: Instagram Mezty Mez

Banyak hal untuk belajar tentang relationship yang enggak pernah kita lakuin sebelumnya , yaitu “Love Languages”. Kita belajar lebih peka dan lebih memahami kenapa ada hal-hal yang tak bisa dimengerti dan diterima pasangan. Jadi kita belajar needs masing-masing,” ucap pemeran Anak Langit tersebut.

Baca juga: Pindah agama, Mezty Mez ungkap analogi hidupnya: Tuhan adalah center

Gaya tersebut dilakukan Mezty dan Gerald saat masuk usia dua tahun pacaran hingga akhirnya mantap menikah pada Februari 2020 di Pulau Dewata, Bali.

Dan kita baru praktekin ini setelah 2 tahun pacaran sampai sekarang dan seterusnya. 2 Tahun sebelumnya dinamika pacarannnya suka-suka,” pungkas Mezty Mez.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close