Hot

Mau dijodohin sama anak Syekh Ali Jaber, reaksi Wirda Mansur jadi sorotan

Ustaz Yusuf Mansur berniat akan menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan anak mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Jaber. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustaz Yusuf dalam tayangan Siraman Qalbu beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Hasan tengah menceritakan bagaimana sosok almarhum ayahnya.

Di sisi lain, Wirda Mansur yang aktif menggunakan media sosial menjawab pertanyaan tentang perjodohan orang tua. Bagaimana? Simak ulasan berikut.

Putra mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan

Meninggalnya Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang karib dikenal Syekh Ali Jaber pada 14 Januari 2021 memberikan luka mendalam bagi umat Muslim. Pasalnya, pendakwak asal Madinah, Arab Saudi tersebut dinilai selalu memberikan kedamaian ketika memberikan ceramah. Pihak keluarga hingga putranya, Al Hasan Jaber pun jadi sorotan.

Seperti saat Al Hasan Jaber menjadi bintang tamu dalam tayangan televisi Siraman Qalbu baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Hasan berbincang banyak hal tentang bagaimana sosok almarhum ayahnya. Semasa hidup, Syekh Ali Jaber disebut sebagai orang yang sangat sabar dan tentunya menyanyagi keluarga. Hasan bahkan mengatakan bahwa mendiang ayahnya tidak pernah marah kepada dirinya semasa hidup.

Wirda Mansur, putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Jaber
Sumber: Instagram

“Enggak pernah (marah), 20 tahun saya enggak pernah dimarahin sama sekali,” begitu kata Al Hasan Jaber, putra Syekh Ali Jaber dilansir dari beepdo.com.

Di tengah perbincangan itu, Ustaz Yusuf Mansur yang ada di sebelah Hasan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang bikin geger. Ustaz Yusuf berniat ingin menjodohkan Hasan dengan putri pertamanya, Wirda Mansur.

Jodohin sama Wirda aja kali ya. Wirda 19 (tahun), dia 20 tahun, pas itu. Iya Wirda, kalau anaknya mau,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Reaksi Wirda Mansur

Di sisi lain, Wirda Mansur yang senang membuat konten QnA di Instagram Stories membahas tentang perjodohan. Awalnya, cewek yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Gus Azmi tersebut membuka konten #KonsultasiHati with Wirda Mansur. Sehingga, berbagai reaksi pun dilontarkan oleh netizen, salah satunya tentang perjodohan.

Kak, mau dijodohin nih tapi aku enggak mau soalnya punya pilihan sendiri,” begitu kata salah satu netizen kepada Wirda Mansur.

Wirda Mansur, putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Jaber
Sumber: Instagram Wirda Mansur

Menanggapi pernyataan itu, Wirda memberikan pendapatnya. Menurut Wirda, pilihan orang tua tidak selamanya buruk. Oleh karena itu, cewek yang juga pandai berbisnis ini juga meminta si pemilik akun untuk memantapkan diri kepada Allah tentang jodohnya.

“Enggak selamanya dijodohin itu enggak baik, dan enggak selamanya milih itu baik. Jadi pastikan elu bertanya sama Allah, ‘Ya Allah ini benar enggak sih jodoh saya’. Pokoknya apa aja tanya ke Allah yaaaa,” pungkas Wirda Mansur.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close