Unik

Mau nikah, pria ini malah diusir keluarga calon istri, endingnya kocak

Kisah miris dialami oleh seorang pria, ia mengaku diusir calon istri dan keluarganya cuma karena masalah sepele, endingnya justru bikin makin ngakak.

Dalam hubungan asmara, setiap pasangan tentu akan menjaga perasaan satu sama lain, termasuk keluarganya.

Baca juga: Cewek ini temukan aplikasi aneh pas gerebek HP pacar, bikin sakit hati

Namun apa jadinya ketika seseorang hendak ingin menikah, sang calon istri bersama keluarganya justru mengusir kekasihnya sendiri.

Dalam akun jejaring media sosial Instagram @rrizalnstt, ia mengunggah sebuah kisah miris yang dialami dirinya.

Meski akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, ia diusir sang calon istri beserta keluarganya hanya karena masalah sepele.

“Aku diusir sama calon istriku dan keluarganya,” tulisnya pada awal video.

Kisah miris diiusir keluarga calon istri, endingnya kocak. Foto: Instagram
Kisah miris, pria ini diiusir keluarga calon istri. Foto: Instagram

“Padahal akhir bulan ini kami menikah. Cuma masalah kecil dan sepele loh,” sambungnya.

Selain diusir, ia mengaku sempat jadi korban pemukulan. Kini ia pun merasa bahwa perjuangan yang dilakukan selama ini untuk sang calon istri menjadi sia-sia.

“Tapi mereka tega usir dan pukul aku. Semua kebaikan dan perjuangan aku sia-sia,” ujarnya.

Sementara itu, pria ini juga membeberkan alasan dirinya mengalami pengusiran, yakni lantaran ia bercanda dengan mendorong nenek dari calon istrinya ke kolam lele dan mengikatnya di sebuah pohon.

“Cuma karena aku dorong neneknya ke kolam lele terus iket neneknya di pohon doang. Padahal itu bercandaan tapi kok sampai marah begitu mereka. Dasar ngga bisa dibercandain,” imbuhnya.

Kisah miris, pria ini diiusir keluarga calon istri. Foto: Instagram
Kisah miris, pria ini diiusir keluarga calon istri. Foto: Instagram

Diketahui lebih lanjut, ternyata unggahan yang menceritakan kisah miris tersebut merupakan sebuah lelucon belaka yang dibuat olehnya.

Video yang kembali diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii itu pun mendapat komentar dari warganet yang dibuat geregetan lantaran mengira bahwa masalah tersebut benar adanya.

“Hanya konten deterjen. Jangan baper ya,” balas akun @mandi.8106.

“Calon mantu lucnut (emot tertawa),” ujar @mas_da1.

“Cobaan itu, bang! Mungkin keluarga sang cewek gak paham sama candaan abang. Coba bakar rumah beserta anggota keluarganya, pada ketawa ngga mereka?,” kata @bennedictoes.

“Wkkakakakkk kok ngakak sih gue sampe 4x gue play baru ngeh ternyata wkakakakkk,” imbuh @vickysaputri.

Kini, video tersebut telah tayang sebanyak 201,2 ribu kali di akun Instagram @ndorobeii.

Berikut video selengkapnya:

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close