Trending

Mau tembus Universitas Indonesia? Yuk les ke Kak Helma

Menjadi mahasiswa Universitas Indonesia adalah idaman setiap siswa SMA di seluruh Indonesia. Setiap tahun ratusan ribu siswa bersaing untuk lolos dan berhak memakai jaket kuning. Nah kalau kamu mau usaha masuk Universitas Indonesia, yuk les ke Kak Helma.

Oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang serius khususnya di jurusan dengan passing grade yang tinggi. Contohnya di Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Teknik.

Mau tau cara belajar supaya bisa tembus Universitas Indonesia?

Les Kak Helma usaha masuk Universitas Indonesia

Peserta les privat Kak Helma. Foto Sahabat Belajar Siswa

Beberapa siswa di Jakarta yaitu Keysha dari SMA 91 Jakarta, Putri Dania dari SMA 91 Jakarta dan M Raihan dari SMA 12 Jakarta ketiganya dari Jakarta berhasil menjadi mahasiswa Universitas Indonesia tahun 2021 ini.

Ketiganya merasa beruntung bertemu dengan Kak Helma, Ketiganya mempercayakan Kak Helma untuk membimbing prestasi akademik mereka secara intensif melalui les privat secara offline ke rumah tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan maupun online menggunakan aplikasi zoom.

“Aku Keysha dari SMA 81 Jakarta, sekarang aku diterima di UI jurusan manajemen Kak Helma itu asyik banget cara ngajarnya, selalu sabar dan selalu ngasih cara cepat yang bikin aku cepet ngerti, terimakasih kak Helma,” ujar Keysha dalam keterangannya Kamis 8 April 2021.

Kak Helma dengan spesialisasi Matematika, Fisika dan Kimia sudah 7 tahun membina siswa-siswi di Jabodetabek. Banyak dari mereka yang sudah berkuliah di kampus idaman baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Saya sangat bangga banyak murid-murid saya yang sudah lolos kampus idaman mereka, semoga lebih bersemangat dalam menggapai cita-cita mereka,” ujar lulusan UNJ Teknik Elektro 3,5 tahun ini.

Kak Helma kerap ikut olimpiade

Perpustakaan Universitas Indonesia. Foto: Flickr
Perpustakaan Universitas Indonesia. Foto: Flickr

Kak Helma menjelaskan walaupun latar belakang pendidikan berasal dari Teknik Elektro. Orang tua tidak perlu ragu mempercayakan anak mereka kepadanya, Karena sejak SMA ia kerap mewakili sekolah dalam Olimpiade Sains Matematika Fisika maupun Kimia.

“Ketiga pelajaran tersebut adalah subject favorit saya dan sejak SMA dipercayakan untuk menjadi peserta olimpiade tingkat provinsi,” kata Kak Helma yang dapat menjangkau murid lesnya di Jabodetabek.

Kak Helma menjelaskan bagi ayah bunda ataupun kalian siswa siswi SD SMP SMA yang ingin meraih prestasi baik dikelas, ujian maupun olimpiade sains maupun lolos UTBK, SBMPTN, SIMAK, Ujian Mandiri bisa menghubungi kak Helma di nomor 081383083587 atau email sahabatbelajarsiswa@gmail.com.

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close