Hot

Mayat wanita ditemukan di danau dekat rumah William-Kate, diduga artis Inggris

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di danau dekat Istana Kensington milik Kate Middleton dan Pangeran William (William-Kate) di London, pada 29 Agustus 2020 lalu.

Polisi menemukan mayat tersebut dari Round Pond di Kensington Gardens, yang berada tepat di depan istana tempat dimana William-Kate dan anak-anaknya tinggal.

Baca juga: William-Kate iri karena Harry-Meghan lebih populer, picu aksi bully di istana

Dilansir Independent, wanita yang belum teridentifikasi itu, awalnya diyakini sebagai artis Endellion Lycett Green yang hilang, namun ternyata polisi salah memberi tahu keluarganya tentang kematiannya.

Kate Middleton-Pangeran William
Kate Middleton-Pangeran William. Photo: Instagram @Kensingtonroyal

Kakaknya, John Lycett Green kemudian segera memberi bahwa dia telah adiknya telah ditemukan dalam keadaan hidup, dan sehat. Hal itu menguatkan bahwa mayat wanita yang ditemkan di danau dekat rumah Kate dan William ternyata bukanlah Lycett.

Dalam sebuah pernyataan kepada Sky News, juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan bahwa jenazah wanita tidak dikenal itu ditemukan polisi pada pukul 7.09 pagi hari Sabtu, 29 Agustus. Saat itu kasusnya tak langsung dipublikasikan demi penyelidikan lebih lanjut.

“Wanita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kematiannya saat ini diperlakukan sebagai tidak dapat dijelaskan, tetapi tidak dianggap mencurigakan. Pemeriksaan post-mortem akan dilakukan pada waktunya,” ujar pihiak kepolisian.

William Kate Meghan Harry
William Kate Meghan Harry Photo: Istimewa

Baca juga: William-Kate sibuk urus Kerajaan sejak Harry pergi: Terlantarkah anak?

Duke dan Duchess of Cambridge tidak berada di Istana Kensington ketika mayatnya ditemukan, saat itu keluarganya sedang berlibur bersama anak-anak Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte di Balmoral, perkebunan Ratu Skotlandia.

Laman Sky menulis bahwa hingga kini belum diketahui apakah ada anggota keluarga kerajaan lainnya seperti Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank, yang juga tinggal di istana ada di sana ketika mayatnya ditemukan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close