Hot

Mbak You beberkan bukti pertemuan dengan Nikita Mirzani, nangis dan minta maaf?

Ketegangan antara Nikita Mirzani dan Mbak You masih terus berlanjut. Sebelumnya, Nikita mengaku sempat bertemu dengan Mbak You dan mengonfrontasi secara langsung. Namun, keterangan berbeda dilontarkan oleh Mbak You. Ia juga memberikan bukti pertemuan keduanya yang terjadi pada 2018 lalu.

Seperti apa pernyataan Mbak You selengkapnya? Yuk, simak!

Nikita Mirzani Foto: Instagram
Nikita Mirzani Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Mbak You membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan pertemuannya dengan Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, tampak tidak ada ketegangan yang terjadi. Keduanya bahkan duduk berdekatan, disertai dengan kehadiran Melaney Ricardo.

Ia juga membantah adanya keributan dan air mata. Menurutnya, pertemuan tersebut berlangsung secara baik-baik. di sebuah pusat perbelanjaan untuk keperluan syuting.

Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik-baik saja hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab. Waktu itu Mbak You datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, intens reborn, terawangan akhir tahun, 31 desember 2018,” tulisnya pada Selasa, 12 Januari 2021.

Ia juga menyangkal tudingan sempat menangis bahkan dimaki-maki oleh Nikita Mirzani.

“Yang di katakan Mbak You didamprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki atau bahasa lainya, di pahami saja dan tetap berpikir positif.”

Nikita Mirzani. Foto: Suara.
Nikita Mirzani. Foto: Suara.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sempat bertemu dan memaki Mbak You secara langsung. Ia juga menyebut Mbak You telah meminta maaf.

“Soalnya gue pernah ketemu langsung sama dia, gue maki tuh dia pernah karena dia ngomongnya selalu ngasal. Minta maaf sama gue di Sency (Senayan City) waktu itu. Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gua.”

Ia juga menanggapi dengan santai perihal ramalan yang diduga menyebutnya akan masuk penjara pada tahun 2021.

“Halah dia mah ngeramal gua aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu. Dia pasti lagi besar kepala nih dibilang katanya ‘wah pas nih pas nih ramalannya’. Kata gue itu kebetulan aja sih,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Warta Hot pada Senin, 11 Januari 2021.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close