Hot

McDanny sudah temui keluarga Habib Rizieq, permintaan maaf diterima?

Setelah menuai kontroversi atas perkataannya yang dianggap menghina Habib Rizieq, McDanny diketahui telah bertemu langsung dengan perwakilan keluarga yang bersangkutan. Dalam pertemuan tersebut, terlihat pula Arie Untung yang mendampingi. McDanny menuturkan bahwa permintaan maafnya telah diterima.

“Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan perwakilan dan keluarga besar Habib yang diwakili bang adzis dan ustad irdan dan mas @ariekuntung dan silahturahmi dan alhamdulillah permohan maaf saya diterima dengan baik, dan saya sangat berterimakasih sekali,” ujarnya dilansir Hops pada Kamis, (21/10/21).

Muslima Fest

McDanny pun kembali mengulang permintaan maafnya kepada publik. Ia pun berharap agar peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran baginya agar dapat lebih baik.

“Sekali lagi saya mohan maaf yang sebesarnya dari kata2 saya yang menyakitkan dan saya tidak ada maksud sama sekali untuk demikian. Semoga ini bisa menjadi jalan saya untuk menjadi lebih baik lagi.”

Seperti diketahui, McDanny ramai dikecam pasca viralnya video dirinya yang menghina Habib Rizieq. Dalam video singkat tersebut, pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana tersebut mengatakan, “Dan thank you banget untuk cewek cewek yang berkerudung di sini tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka. F*ck Habib Rizieq.”

Unggahan McDanny. Foto: Instagram
Unggahan McDanny. Foto: Instagram

Permintaan maaf McDanny

Beberapa waktu lalu, McDanny telah mengungkapkan permintaan maaf. Lewat unggahan di Instagram, Danny membuka video dengan istighfar dan kalimat syahadat. Ia mengaku apa yang dikatakannya adalah tidak pantas.

“Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, kepada umat muslim seluruh umat muslim. Pada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan,” ujarnya dilansir Hops pada Selasa, (19/10/21).

Selain kepada para ulama dan keluarga Habib Rizieq, McDanny juga meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu dan meminta maaf langsung kepada keluarga Habib Rizieq.

McDanny. Foto: Instagram
McDanny. Foto: Instagram

“Dan kata maaf pun seperti tidak pantas keluar dari mulut saya. Tapi saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai muslim. Saya hanya ingin minta maaf, minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya termasuk keluarga saya, teman-teman saya.”

“Dan untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka. Untuk minta maaf secara langsung. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia, terlalu euforia di panggung. Maafkan saya. Maafkan saya. Maafkan saya. Assalammualaikum Wr. Wb,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close