Entertainment

Megan Fox cerai karena selingkuh? Suami buka suara

Pasangan Brian Austin Green dan Megan Fox dikabarkan berpisah karena skandal perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, nama Machine Gun Kelly ikut terseret dalam rumor tak sedap ini.

Namun, dalam podcast-nya, Brian menampik isu tersebut. Ia mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Megan sama sekali tak disebabkan oleh perselingkuhan. Bahkan dirinya secara terbuka telah berbicara dengan Megan mengenai hubungannya dengan MGK.  

Megan Fox
Megan Fox. Foto: Instagram @meganfox

“Aku tidak ingin orang-orang berpikir bahwa [mereka] adalah penjahat atau aku adalah korban terkait semua ini, karena aku memang bukan. Ini bukanlah hal yang baru untuk kami. Ini mungkin merupakan hal yang baru bagi banyak orang untuk disaksikan dan didengar melalui media. Tapi ini bukanlah hal yang baru kami.”

Baca juga: Lana Del Rey emosi, musiknya dituduh menjual kekerasan dan kesedihan

Brian dan Megan berpisah setelah lebih dari 10 tahun menikah. Sementara itu, kisah cinta Megan dan MGK dikabarkan terjalin lantaran keduanya bertemu di lokasi shooting untuk film Midnight in the Switchggrass. Bahkan Megan juga tampil dalam video klip terbaru MGK yang bertajuk ‘Bloody Valentine’.

Sebelumnya, biduk rumah tangga Brian dan Megan juga pernah hampir karam pada 2015 silam lantaran Megan mengajukan permohonan cerai. Namun, ia membatalkan permohonan tersebut setelah kehamilan anak ketiganya, Journey.

Kali ini, Brian memberikan kode mengenai perceraiannya dengan Megan melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Brian menuliskan, “Pada akhirnya, kupu-kupu yang hinggap di bunga yang sama terlalu lama akan merasa bosan. Mereka merasa tak bebas. Ini adalah dunia yang sangat luas, dan mereka ingin menjelajahinya.”

Megan Fox
Megan Fox. Foto: Instagram @meganfox

Megan pun beberapa kali sempat terciduk kamera paparazzi saat sedang bersama MGK. Seperti yang terlihat dalam foto berikut di mana keduanya kedapatan berada di mobil yang sama.

Megan juga sudah beberapa kali tampil ke muka publik tanpa menggunakan cincin pernikahannya dengan Brian. Tepatnya, ia sudah satu atau dua minggu melepas cincin tersebut. Kendati demikian, Megan mengaku bahwa dirinya masih menganggap “Green” sebagai nama keluarganya.

Megan Fox
Megan Fox. Foto: Instagram @meganfox

Hal ini lantas membuat publik berspekulasi bahwa Megan dan Brian berpisah secara baik-baik. (Naryati)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close