Trending

Isu Megawati sakit keras, Sekjend PDIP: Stamina Ibu Mega itu…

Menjawab isu Megawati Soekarnoputri sakit keras dan dilarikan ke ICU, PDI Perjuangan mengatakan Megawati sudah biasa diserang fitnah dan hoaks. Megawati nyatanya punya stamina luar biasa kuat berkat tradisi kontemplasi yang rutin dijalaninya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. Bagaimana detail kondisi Megawati ya?

Muslima Fest

Megawati sakit keras dan tradisi kontemplasi

Dikabarkan sakit dan kritis, Megawati malahan sampai semalam masih semangat berkegiatan. Hasto mengungkapkan semalam saja Megawati masih memberikan arahan bagi kader partainya lho.

Sekjend PDIP
Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto. Foto pdiperjuangan.id

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” ujar Hasto dalam keterangan resminya, dikutip Kamis 9 September 2021.

Hasto mengungkapkan Megawati itu enggak kalah dengan yang lebih muda dalam hal memori san stamina lho. Kekuata itu, kata Hasto, karena putri Bung Karno itu rajin menjalankan tradisi kontemplasi.

“Kebiasaan beliau bercocok tanam memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta. Selain itu, Ibu Mega juga rajin berolah raga,” kata Hasto.

Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani tersebut serta olah pikir dan olah rasa, hasto mengaku kalah dalam hal memori dan stamina dibanding Megawati.

“Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” kata Hasto

PDIP siap lawan hoaks

Merespons kabar Megawati sakit keras, Hasto menegaskan jajaran kader PDI Perjuangan siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang menyasar Megawati.

Megawati dilarikan ke RS
Ilustrasi Megawati dilarikan ke RS Foto: Antara

Dia yakin kader akan penuh dengan kesabaran dan keyakinan akan terus berkarakter politik yang berketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan sosial.

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks,” Kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close