Hot

Meggy Wulandari ungkap uang bulanan anak tak sampai Rp200 ribu: Gak pernah minta

Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari ungkap masa lalunya bersama sang anak. Saat masih berstatus sebagai ibu tunggal, Meggy mengaku sering disebut mengeksploitasi anak-anak hingga cemoohan lainnya. Dalam video yang dibagikan, terlihat anak-anak Meggy tengah makan bersama secara sederhana.

“Bismillah. Video ini story sekitar 1 tahun lalu sebelum aku menikah dan saat aku masih jd single mom. Berita ramai di TV aku dibilang eksploitasi anak, dan anak2 ku mau diambil. Aku dibilang munafik. Aku cuma berlindung pd ALLAH itu aja pegangan ku,” tulisnya di Instagram pada Jumat, (17/09/21).

Meggy juga sedikit kilas balik saat mengenang masa sulit yang pernah dilaluinya bersama anak-anak. Karena cara mendidiknya, kini anak-anak Meggy lebih menghargai uang dan tidak pernah menyulitkan orang tua.

Meggy Wulandari bersama kedua anaknya. Foto: Instagram @meggywulandari_real
Meggy Wulandari bersama kedua anaknya. Foto: Instagram @meggywulandari_real

“Aku bahagia bisa mendidik anak2 ku kerja dan bisa makan dr hasil rezeki yg di dapat. Mereka jd menghargai uang, mereka jd berhati2 utk tdk bikin ulah yg menyulitkan org tua. Saat itu utk makan MC D aja mereka nanya,”Mah,ada uang gak utk makan MC D?? Tp ga usah deh mah utk besok2 aja makan lg kita beli Sabana aja yaa (ayam tepung mirip2 MC D) Aku yakin mereka akan ingat semuanya.”

Bahkan salah satu putra Meggy, Rifky Arnanda Delta disebut jarang meminta uang jajan. Meggy mengaku kalau uang bulanan yang ia kirimkan untuk Rifky tak mencapai Rp200 ribu per bulan.

Meggy Wulandari dan Meisya. Foto: Instagram
Meggy Wulandari dan Meisya. Foto: Instagram

“Saat jauh spt skg ini saja. Jajan bulanan saja ga pernah dia minta..Cm makan yg sy beri ke neneknya.Sbg ibu semakin ingin sy berikan apa maunya krn dia tdk pernah minta.Jajan 1 bulan Rifky gak sampe 200 rb.Ga pernah meminta apalagi merorong atau bebani mamanya.”

Di akhir kalimatnya, Meggy Wulandari juga menyampaikan doa untuk anak-anaknya selalu.

“Doa mama slalu utk kalian jauh dalam pelukan tp dekat di doa. Mama akan terus ingat kebaikan km ke mama ka. Dan akan mama ingat saat mama sakit km bilang Jangan Tinggalin aku ma,aku sayang mama. Mama tau km kangen sm mama tp km cm diam.dan bilang aku mau ke makassar ma krn kangen Al. Tapi mata km terus pandangin mama di Video call.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close