Hot

Tulis surat untuk politisi AS, Meghan Markle bikin malu Ratu Elizabeth II

Apa yang ditakutkan Ratu Inggris Ratu Elizabeth II terjadi, Meghan Markle mengirimkan surat kepada dua politisi Amerika Serikat. Menurut Ratu itu adalah hal yang memalukan. Wah, ada apa ya?

Nama Meghan Markle baru-baru ini kembali jadi sorotan warga Inggris. Wanita 40 tahun ini baru saja mengirimkan surat politiknya untuk 2 politisi AS yaitu Nancy Pelosi dan Chuck Schumer.

Dalam surat tersebut, Duchess of Sussex ini memohon akses cuti keluarga berbayar bagi warga negara. Namun apa yang dilakukan Meghan dinilai kerajaan Inggris sebagai sesuatu hal yang memalukan. Bahkan sikap Meghan itu disebut-sebut sudah lama diprediksi Ratu.

Penulis kerajaan Robert Jobson mengklaim Meghan selalu bertindak politis. Bahkan mewakili Ratu ia mengatakan bahwa Meghan selalu ambisius dalam politik.

“Hal itu menjadi ‘memalukan’ bagi Keluarga Kerajaan,” Jobson dilansir laman Express.co Jumat 22 Oktober 2021.

Hal terbesa yang ditakutkan Ratu adalah Meghan bebas mengkritisi apa saja di hadapannya termasuk politik di AS. Hal itu tentu berdampak pada sudut pandang negara tersebut terhadap sosok istri Harry itu.

“Dia sekarang akan mulai berbicara tentang pandangan dan ambisi politiknya. Dan dia mungkin mengaduk-aduk mereka yang kemudian menjadi memalukan.”

Lebih lanjut, sikap Meghan yang terbuka sudah terlihaat sejak kecil di mana dirinya mengomentari sebuah iklaan layanan masyarakat yanag dibuat pemerintah.

Ratu Elizabeth Foto: Cheat Sheet
Ratu Elizabeth Foto: Cheat Sheet

“Dia selalu menjadi gadis politik. Sejak usia tujuh tahun dia menulis surat kepada Hilary Clinton.”

Meskipun mengatakan Meghan selalu politis, Jobson menekankan dalam wawancaranya dengan Mirror bahwa ini tidak mungkin terjadi pada Pangeran Harry.

Berbeda dengan pribadi Harry yang lebih kalem dalam bertindak, Duke of Sussex itu disebutnya tidak bisa terlibat dalam masalah politik.

“Jika Pangeran Harry yang melakukannya, saya akan mengatakan itu hal yang sedikit berbeda karena dia adalah Pangeran. Dan dia adalah warga negara Inggris dan dia terikat oleh segalanya.”

Sebelumnya Meghan telah menulis surat bermuatan politik berjudul “The Office of The Duke and Duchess of Sussex”. Ia membuaka suratnya dengan pengakuan bahwa dirinya bukan pejabat maupun politisi.

Meghan Markle
Meghan Markle. Photo: Instagram @sussexroyal

“Saya bukan pejabat terpilih, dan saya bukan politisi. Saya menulis kepada Anda pada saat yang sangat penting ini sebagai seorang ibu untuk mengadvokasi cuti berbayar.

Saya dibesarkan di salad bar seharga $4,99 di Sizzler. Saya tahu betapa kerasnya orang tua saya bekerja untuk membeli ini karena bahkan dengan lima dolar, makan di luar adalah sesuatu yang istimewa, dan saya merasa beruntung. Saya mulai bekerja (di toko yoghurt beku lokal) pada usia 13 tahun. Saya menunggu meja, mengasuh anak, dan pekerjaan sedikit demi sedikit untuk menutupi kemungkinan dan tujuan.

Saya bekerja sepanjang hidup saya dan menabung kapan dan di mana saya bisa tetapi bahkan itu adalah kemewahan karena biasanya itu tentang memenuhi kebutuhan dan memiliki cukup uang untuk membayar sewa dan mengisi bensin di mobil saya. Saya berharap banyak dari konstituen Anda memiliki versi mereka sendiri tentang cerita itu.

Banyak dari sistem ekonomi kita telah melewati tanggal kedaluwarsa, dan seperti yang Anda ketahui, terlalu banyak orang Amerika yang dipaksa untuk mempersingkat diri mereka sendiri dalam hal apa yang penting bagi mereka.

Meghan mengakhiri suratnya dengan menulis kalimat, “bukan tentang Kanan atau Kiri, ini tentang benar atau salah.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close