Hot

Meghan Markle dikenal arogan, Ia ‘ngebet’ pengin bersihkan nama baik

Rumor soal bagaimana sikap Meghan Markle saat tinggal di lingkungan kerajaan Inggris sudah menyebar. Beberapa waktu lalu karyawan istana satu satu membuka suara dan menyatakan bagaimana arogannya sikap Meghan. Bahkan staf istana menjulukinya sebagai ‘diva’ dengan konotasi negatif.

Seakan tidak terima nama baiknya tercemar, Meghan Markle ingin buku mengenai kisah hidupnya bersama Pangeran Harry buru-buru dirilis. Sebuah sumber menyebut, buku biografi yang ia tulis tersebut merupakan jawaban atas rumor yang beredar selama ini.

Baca juga: Tingkah tengil Meghan Markle terbongkar, bikin Kate Middleton murka

Sebuah biografi baru tentang kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang berjudul ‘Finding Freedom: Harry, Meghan dan Making of a Modern Family’ sedang ditulis untuk menunjukkan “sisi lain” Duchess of Sussex, yang tak disorot media.

Dilansir Daily Star, beberapa sumber menyebut bahwa Meghan Markle menginginkan buku barunya tentang kehidupannya kelak bisa memulihkan citra dirinya sebagai yang dijuluki “diva” arogan.

Di lain sisi lewat buku karangannya itu, Meghan ingin meluruskan keputusan dirinya dan Pangeran Harry untuk meninggalkan Keluarga Kerajaan.

Buku yang ditulis oleh jurnalis Omid Scobie dan Carolyn Durand itu akan dirilis secara online di seluruh dunia pada 11 Agustus, dengan salinan cetak akan dijual mulain 28 Agustus 2020.

Di sisi lain salah satu staff kerajaan mengatakan bahwa Meghan dan Harry meninggalkan kehidupan kerajaan dengan alasan pembuktian terhadap sesuatu hal yang tak bisa disampaikan..

“Dengan putus asa ingin menghancurkan citra buruknya sebagai seorang diva yang menuntut yang kasar kepada staf kerajaan dan orang lain dalam usahanya mencari ketenaran dan kekuasaan.”

Meghan pernah mengatakan bahwa bukunya akan membantu dirinya dan Harry lepas dari bayang-bayang kerajaan. Meghan berpikir bahwa pada akhirnya pembaca akan memahami penderitaan dan gejolak yang monumental yang harus dia tanggung dengan batas yang kaku.

Meghan Markle
Meghan Markle. Photo: Instagram @sussexroyal

Orang dalam itu menambahkan Meghan ingin “orang-orang melihat sisi dirinya yang rentan” dan “merasa kasihan padanya,” mengklaim kehidupan kerajaan mereka “tidak lain hanyalah dongeng”.

Kemarin, Daily Star Online melaporkan sampul Finding Freedom dapat menyimpan pesan tersembunyi.

Sampul depan menunjukkan gambar Harry dan Meghan selama kunjungan kerajaan ke Sussex, dan seorang ahli mengatakan itu bisa menjadi sinyal kode untuk Keluarga Kerajaan bahwa mereka masih menganggap diri mereka bangsawan.

Setelah pengumuman buku itu, banyak yang mengecam Meghan dan Harry dengan nama “Finding Freedom” dan kesamaannya dengan Road to Freedom karya Nelson Mandela.

Pasangan itu saat ini tinggal bersama buah hatinya Archie di sebuah rumah mewah di Beverly Hills, Los Angeles, yang dimiliki oleh aktor dan produser Tyler Perry.

Baca juga: Pangeran Harry jadi egois dan murung karena Meghan Markle?

Perry dilaporkan telah menerbangkan keluarga itu dengan pesawat pribadinya yang berbobot US$150 juta ke vila delapan kamarnya.

Rumah bergaya Tuscan memiliki 12 kamar mandi dan duduk di atas tanah 22 hektar di atas bukit di sebuah komunitas eksklusif yang terjaga keamanannya yang dilindungi oleh penjaga bersenjata.

Ini juga menawarkan pemandangan panorama Los Angeles saat pasangan merencanakan langkah selanjutnya.

Miliarder Oprah Winfrey, teman bersama Meghan dan Perry, diperkirakan telah menghubungkan keduanya.

Tidak diketahui apakah Harry, 35, dan Meghan, 38, sedang menyewa rumah atau tinggal di sana sebagai tamu, tetapi Sussex diyakini sedang mencari rumah di Hollywood.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close