Hot

Meghan Markle pamer warisan Putri Diana yang dulu sempat jadi rebutan

Warisan Putri Diana dibadi-bagi kepada kedua anak dan menantunya yaitu Kate Middleton dan Meghan Markle.

Harry dan Meghan Markle merilis sebuah foto yang terkait dengan pekerjaan mereka saat ini. Keduanya tampil sebagai host di even Time100 bulan ini.

Baca juga: Aksi Kate Middleton rombak perhiasan warisan Putri Diana disorot media

Dalam rangka itu Harry dan Meghan merilis foto dengan nuansa elegan. Yang jadi perbincangan bukanlah bagaimana gaya keduanya yang berpose formil, namun para pakar fesyen langsung menyorot perhiasan yang dipakai Meghan.

Yup, Meghan mengenakan jam tangan Cartier Tank Francaise yang terkenal itu. Bukannya dibeli sendiri, jam tangan tersebut merupakan warisan Putri Diana yang tak lain adalah mertuanya sendiri.

Meghan Markle
Meghan Markle Photo: Insider

Dilansir laman TheGuardian, jam tersebut diperkirakan berharga £17,800 atau Rp339 juta. Tak hanya itu saja, jam Cartier itu membuat penggemar Diana jadi baper karena jam tersebut salah satu jam kesayangan Putri Diana yang kerap dipakai Diana ke berbagai even.

Jam itu dipilih Harry karena mengalah

Ada cerita seru di balik jam warisan Putri Diana itu. Faktanya jam Cartier ini sebenarnya koleksi kesayangan Pangeran William. Di sisi lain Harry memilih cincin pertunangan sang ibu yang terbuat dari safir biru 18 karat berbentuk oval bertatahkan berlian.

Namun mengetahui sang kakak bakal melamar Kate Middleton, kala itu Harry merasa Will lebih berhak memilikinya.

Jadilah keduanya menukar peninggalan favorit Diana yang di kemudian hari konon membuat Meghan tak suka. Tabloid Amerika, National Enquirer bahkan menyebut Meghan menuntut Kate untuk mengembalikannya.

Ada pula gosip soal Meghan yang membawa serta koleksi perhiasan dan warisan Putri Diana di luar yang secara resmi diberikan padanya, termasuk anting kupu-kupu dan gelang emas yang dikenakannya dalam tur Australia tahun 2018.

Benar atau tidak, jam tangan Cartier Tank Francaise dipastikan bakal menjadi koleksi mewah Diana yang takkan bisa diganggu gugat dari Meghan.

Warisan Putri Diana untuk meghan Markle

Sama seperti Kate Middleton, sebagai menantu keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle juga mendapatkan warisan Putri Diana. Pasti banyak penasaran apa saja yang diterima oleh istri Pangeran Harry itu. Ini deretan perhiasan Putri Diana yang diwariskan ke Meghan Markle dan pernah digunakan dalam beberapa kesempatan.

Beberapa kali Kate Middleton sering terlihat mengenakan sederet perhiasan milik Putri Diana, seperti cincin pertunangan dari baru safir yang ikonik. Tidak ingin pilih kasih, ternyata dalam surat wasiatnya, Putri Diana memberikan semua perhiasannya kepada masing-masing menantunya.

Diana
Diana Photo: Istimewa

Kebijakan Putri Diana itu membuaat Meghan Markle juga kecipratan warisan Putri Diana yang. Meghan Markle kini memiliki sepasang anting-anting kupu-kupu emas, gelang emas, cincin Aquamarine yang dikenakannya saat resepsi pernikahannya, dan dua berlian yang lebih kecil di cincin pertunangannya. Semuanya milik Putri Diana.

Baca juga: Misteri isi peti mati Putri Diana, kesaksian prajurit: Beratnya 250 kilogram

Tak hanya itu, Meghan Markle juga memiliki jam tangan Cartier Putri Diana yang tidak kalah ikonik. Dia pernah memakainya saat tampil lewat video call di acara America’s Got Talent bulan September lalu. Dalam penampilan terbarunya di Fortune’s Most Powerful Women Summit, Meghan Markle kembali memakai jam tangan berwarna emas tersebut.

Jam tangan Cartier milik Putri Diana itu merupakan hadiah yang diberikan oleh ayahnya di ulang tahun Putri Diana ke-21. Dan diberikan sebagai warisan Putri Diana kepada kedua anak dan menantunya kelak.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close