Hot

Meghan Markle pernah berikan hadiah tak layak untuk Kate Middleton?

Sejak kepergian Meghan Markle dan Pangeran Harry dari istana Inggris, hubungan antara Meghan dan iparnya Kate Middleton diisukan memanas.

Beberapa media Inggris menulis bahwa keduanya Meghan Markle dan Kate Middleton sejak awal tidak saling cocok dan jarang bertegur sapa dalam acara kerajaan.

Baca juga: Gaya Romantis Pangeran Harry jadi juru masak di ultah Meghan Markle

Meskipun Kate Middleton disebut-sebut selalu mencoba untuk terikat dengan Meghan Markle dan menjadi lebih dekat dengannya seperti saudara perempuan, namun nampaknya usaha itu tidak berhasil.

Meghan Markle
Meghan Markle Photo: Miror

Dalam buku biografi Meghan Harry yang tak resmi berjudul Finding Freedom, penulisnya Omid Scobie dan Caroline menyatakan bahwa buku mereka menyorot soal hubungan pasangan duke and duchess of sussex itu dengan anggota keluarga kerajaan lain

“Kami mencantumkan bagaimana hubungan yang mereka (Harry-Meghan) miliki dengan banyak anggota keluarga Kerajaan termasuk Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II,” ujar Scobie dilansir dari laman Blast.

Satu hal yang dicermati buku ini adalah fakta bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle sama sekali tidak dekat. Mereka ramah satu sama lain tetapi tidak seperti teman atau saudara perempuan.

“Seperti ramah kepada orang lain, bukan hubungan spesial,” ujarnya.

Kesamaan yang mereka miliki hanya karena menikahi laki-laki dari keluarga bangsawan dan pewaris takhta.

Kemudian Pangeran Harry memperkenalkan Meghan Markle, yang pada saat itu, hanya pacarnya, kepada saudara iparnya Kate Middleton di apartemen saudara laki-lakinya Pangeran William di Istana Kensington pada Januari 2017.

Menurut Harry, selama wawancara pasca pertunangannya dan Meghan dengan Time, Pangeran William dan Kate Middleton sama-sama ingin bertemu Meghan. Kata Harry.

“William sangat ingin bertemu dengannya dan begitu pula Kate. Setelah pertemuan itu Meghan kemudian menambahkan bahwa menurutnya Kate luar biasa.”

Harry kemudian mengungkit betapa menakjubkan kakaknya dan Kate. Keduanya disebut sangat mendukung hubungan Meghan dan Harry kala itu. Namun seiring berjalannya waktu ternyata hubungan Meghan-Kate tak semulus yang diharapkan.

Begitu juga William yang awalnya nampak mendukunf tiba tiba-tiba menutup mata atas hubungan mereka.

“Pangeran William berbicara dengan prihatin, dan memperingati Harry soal Meghan. Ia mengatakan kedua pasangan itu terlalu cepat menjalani hubungan.”

Menurut artikel terbaru di The Blast, Kate Middleton bahkan mencoba mengirim bunga ke Meghan Markle tidak hanya untuk memecahkan kebekuan di antara mereka tetapi juga untuk ulang tahunnya.

Namun, Markle tersinggung dengan bunga yang mengatakan bahwa Duchess of Cambridge seharusnya melakukan sesuatu yang berbeda daripada mengirim bunga. Markle mengatakan bahwa Kate Middleton seharusnya ada untuknya ketika dia diserang berkali-kali oleh media Inggris alih-alih mengirimkan bunganya.

Selama pertemuan pertama antara Meghan Markle dan Kate Middleton, Markle memberi Middleton sebuah jurnal bersampul kulit sebagai hadiah, dan melihat bagaimana itu adalah hadiah pertama yang dia beli dan berikan kepada calon Permaisuri dengan banyak penggemar. Menurut banyak oranag hal itu sangatlah tidak pantas.

“Bahkan penulis dari Vanity Fair, Josh Duboff dan Julie Miller pikir itu tidak pantas dan disebut hadiah,” ujarnya Dalam podcast Limelight.

Mereka juga mengatakan itu adalah sesuatu yang akan lebih dinikmati Meghan karena dia suka menulis dan dulu menjalankan blognya sendiri.

Selain itu, Polly Hudson dari Daily Mail tidak setuju dengan hadiah itu dan mengatakan bahwa hadiah yang diberikan Meghan adalah mimpi buruk.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close