Hot

Meghan Markle tampil perdana di publik AS, pasca lahiran perutnya disorot

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya kembali tampil bersama di depan publik. Diketahui Meghan dan Harry kerap ‘bersembunyi’ dari publik sejak mereka pindah ke Amerika Serikat pada pertengahan 2020 lalu.

Meghan dan Harry mengunjungi One World Observatory di World Trade Center, New York. Keduanya didampingi oleh Walikota New York Bill de Blasio, istri walikota Chirlane McCray, putra mereka Dante de Blasio dan Gubernur Kathy Hochul.

Dilansir laman People, Meghan dan Harry tampil formal dengan menggunakan busana semi formal yang serasi satu sama lain dengan nuansa hitam. Meghan mengenakan celana panjang hitam, turtleneck yang serasi, mantel wol merek Emporio Armani, dan sepatu hak tinggi.

Di momen tersebut Meghan tampil cantik dengan sanggul cantik yang sederhana. Rias wajah Meghan juga sederhana tidak menonjol dan menampilkan kecantikan alaminya. Sementara itu, Harry juga tampil menawan menggunakan jas hitam, kemeja putih dan sepatu kulit. Pasangan yang masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 itu tampil mesra dan selalu bergandengan tangan sepanjang perjalanan menuju lokasi acara.

Meghan Markle
Meghan Markle Photo: Insider

Kehadiran keduanya memang tergolong istimewa karena berbagai alasan. Acara sosial ini menjadi event publik pertama yang mereka hadir pasca mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Momen ini juga menandai penampilan publik pertama Meghan setelah melahirkan anak keduanya, Lilibet Diana. Selain penampilan keduanya, yang juga disorot adalah perut Meghan Markle yang baru saja melahirkan. Meski nampak sedikit gemuk, namum penampilan Meghan kala itu cukup sempurna.

Terakhir kalinya, bintang serial Suit ini berada di New York ketika menggelar baby shower anak pertamanya, Archie, pada 2019 lalu. Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi New York dalam rangka menjalankan tugas sebagai duta kampanye acara konser Global Citizen’s VAX Live: The Concert to Reunite the World.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close