Fit

Meghan Markle telantarkan anjing kesayangannya karena Harry tak suka

Masih ingat pernyataan staf kerajaan Inggris yang menyebut Pangeran Harry rela tinggalkan hobi menembaknya karena Meghan Markle pecinta hewan?

Nah, kali ini kabar terbaru dari staf kerajaan membocorkan bahwa Pangeran Harry juga pernah melarang Meghan Markle pelihara anjing. Sumber menyebutkan bahwa Harry tak menyukai anjing peliharaan Meghan, karena tak pernah akur dengan dirinya.

Baca Juga: Villa mewah di Karibia kesukaan Pangeran Harry dijual Rp363 M

Meghan Markle terpaksa meninggalkan anjing kesayangannya yang sudah menemaninya di masa-masa sulit Meghan, bahkan sebelum bertemu Harry.

Alasannya, karena Harry tak suka. Sebagai pecinta anjing, akhirnya harus membuat Meghan mengambil keputusan berat, bahwa ia harus meninggalkan anjing kesayangannya ke tempat penampungan.

Meghan Markle
Meghan Markle Photo: Daily Star

Anjing kesayangan Meghan itu berjenis Bogart dengan campuran Labrador-Jerman. Anjing bertubuh besar, berbulu cokelat keemasan itu sayangnya punya sikap yang ‘tak ramah’ dan tidak hangat terhadap pangeran Harry.

Meghan diyakini meninggalkan Bogart di Kanada. Ketika ia berangkat dan akan tinggal di Inggris pasca pernikahannya dengan Harry.

Yang bikin sedih, Meghan belum mengambil kembali anjingnya meskipun Meghan dan Harry telah pindah ke Amerika.

Dilansir laman Star Daily, anjing itu sengaja ditinggalkan Meghan di rumah penitipan anjing cukup lama.

“Meghan memuja anjing itu, tetapi keputusan untuk tidak membawanya kembali didasarkan pada hubungan Bogart dengan Harry. Dia tidak menyukai Harry,” ujar salah seorang sumber dari kerajaan.

Pangeran Harry
Pangeran Harry Photo: Daily Star

Lebih lanjut Meghan disebut sangat berat hati memilih antara Harry dan anjing kesayangannya. “Dan ia melakukan itu untuk menjaga perasaan Harry.”

Tentu saja, stafnya di Inggris yang tahu tentang keputusannya menitipkan anjing-anjingnya. Sebagai gantinya, pasangan itu membeli Labrador hitam yang diduga bernama Oz.

Meghan-Harry baru-baru ini terlihat berjalan-jalan di sekitar LA dengan anjing dan juga dengan Beagle Guy mereka.

Sebelum menikah dengan Harry, Meghan termasuk sosok yang terbuka tentang kecintanya pada anjing-anjingnya.

“Dia membelikan mereka pelompat anjing Union Jack agar mereka tetap hangat ketika mereka masih kecil. Dia merindukan mereka ketika dia pergi dan bahkan akan mendapatkan seseorang untuk FaceTime dengannya dengan dia sehingga dia dapat berbicara dengan mereka,” lapor The Sun.

Dalam wawancara sebelumnya, dia berbicara tentang cintanya pada Bogart.

“Dia adalah anjing pertama saya. Saya tidak tumbuh dengan anjing. Saya berada di LA dan saya pergi untuk menyelamatkan anjing ini,” ujar Meghan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close