Hot

Melaney Ricardo bongkar isi chat Kalina: Ogah beri nomor ke Vicky Prasetyo

Melaney Ricardo ikut buka suara terkait hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang sudah resmi dipublikasikan. Tak hanya itu, Melaney bahkan membongkar isi percakapan Kalina dan Vicky pada saat keduanya masih belum mengenal satu sama lain secara dekat.

Seperti apa isi chat Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Ditanya soal rencana menikah, Dena Rachman: Mungkin enggak bisa di sini

Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa saat itu Vicky Prasetyo menghubunginya via Whatsapp dan mengaku serius dengan Kalina. Tak hanya itu, Vicky bahkan berniat untuk bekerja dengan giat agar bisa menafkahi putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier.

‘Aku mau serius untuk nafkahin dia. Iya sister gue kerja deh maksimal untuk bisa menafkahi dia dan juga gue pengen nafkahin anaknya,’ isi percakapan Vicky Prasetyo kepada Melaney Ricardo dilansir dari kanal Youtube pribadinya.

Kalina dan Azka. Photo: Instagram @kalinaocktaranny

Menanggapi pesan tersebut, Kalina awalnya mewanti-wanti Melaney agar tidak memberikan nomornya kepada Vicky.

‘Jangan kasih nomor gue ke dia ya.’

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku sudah memiliki pasangan pada saat itu dan tidak yakin dengan sosok Vicky. Kalina juga merasa masih dalam masa penyembuhan dari trauma kandasnya pernikahan ketiga yang ia lakoni.

‘Pertama, gue udah ada laki. Kedua, gue enggak yakin sama laki ini. Ketiga, laki gue yang sekarang juga long distance relationship dan gue juga masih healing dari trauma-trauma relationship gue sebelumnya,’ isi pesan Kalina Ocktaranny kepada Melaney.

Tak disangka, keduanya justru sama-sama menemukan kecocokan pada diri satu sama lain dan menjalin hubungan serius. Bahkan, Kalina sudah bertemu dengan tiga anak Vicky. Ia mengaku siap untuk menjadi ibu dari empat orang anak sekaligus.

Sosok Vicky Prasetyo di mata Kalina Ocktaranny

Menurut Kalina, Vicky merupakan orang yang nyambung dan bisa diajak untuk berdiskusi. Hal ini bertolak belakang dengan imej Vicky di layar kaca. Tak hanya itu, Kalina juga merasa Vicky tidak seperti lelaki kebanyakan yang menginginkan hubungan intim.

“Kok, ini orang enak ya diajak diskusi, nyambung banget, Dan gue suka banget laki-laki yang bisa diajak diskusi bukan hanya sekadar sorry to say ya lo tahu lah cowok-cowok biasanya menjurus ke mana,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close