Unik

Melas! Tak sengaja tabrak sepeda sultan Rp290 juta, OB hotel ini disuruh ganti rugi

Kisah memilukan dialami oleh seorang pria yang berprofesi sebagai Office Boy alias OB di salah satu hotel. Pasalnya, OB malang ini tak sengaja tabrak pengendara sepeda sultan dengan harga Rp290 juta, ia pun diminta untuk mengganti rugi kerusakan sepeda sebesar Rp130 juta.

Usai insiden pengendara ayla secara sengaja tabrak CBR1000RR, kini terjadi kembali kecelakaan yang melibatkan kendaraan dengan harga yang terbilang fantastis.

Akun jejaring media sosial Instagram @Agoez_bandz4 membagikan beberapa gambar yang menjelaskan kronologis kejadian dan kisah miris tersebut.

Terlihat dalam salah satu gambar yang diunggah, pengendara motor yang hanya bekerja sebagai OB sedang duduk dihadapan sebuah sepeda sultan yang ditabraknya.

Kemudian pada gambar lainnya tampak sebuah tangkapan layar pengguna Facebook Iman Cruise Jr mengisahkan momen kecelakaan antara pemotor dan pesepeda itu ke sebuah akun komunitas bernama Info Cegatan Cilacap (ICC).

Berdasarkan penuturan tersebut, dalam bahasa jawa Iman meceritakan bahwa yang mengalami insiden kecelakaan itu adalah temannya yang tinggal di Binangun, Kroya.

Temannya itu merupakan seorang pegawai hotel yang hanya berprofesi sebagai OB. Kejadian bermula tatkala temannya ingin berangkat kerja pada jam setengah 8 pagi.

Tak sengaja tabrak sepeda sultan Rp290 juta, OB hotel ini disuruh ganti rugi. Foto: Instagram
Tak sengaja tabrak sepeda sultan Rp290 juta, OB hotel ini disuruh ganti rugi. Foto: Instagram

Saat itu Iman menjelaskan, kondisinya memang hujan sehingga jalan licin dan jarak pandang pun sedikit berkurang sehingga kawannya tak sengaja menabrak peseda di pinggir jalan.

loading...

“Mau cerita, lur. Temanku yang ada di foto itu, rumahnya di Binangun Kroya, kerjanya jadi office boy di hotel, dan orang tuanya kerja serabutan. Kemarin pagi, pas lagi hujan, kurang lebih jam 8, dia berangkat kerja. Tapi, pas sampai Gatsu depan jalan Jawa, dia malah kena musibah,” tulis Iman.
.
“Enggak sengaja temanku itu nabrak orang yang lagi sepedaan. Alhasil, temanku jatuh dari motor, dan orang yang ditabrak juga jatuh dari sepeda,” sambungnya.

Sontak tabrakan itu membuat keduanya jatuh terpelanting. Meski begitu keduanya hanya menderita luka-luka ringan.

“Keduanya jatuh dan sama-sama luka. Motor temanku rusak ringan, sepeda yang ditabrak rusak di bagian pelek, pedal, dan juga helmnya,” ujarnya.

Namun sepeda milik pengendara yang ditabrak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Usai tabrakan terjadi, rekannya dibuat terkejut lantaran mengetahui harga sepeda merek Works SL7 itu berada di angka Rp290 juta.

Setelah dibicarakan secara baik-baik, si pesepeda itu hanya meminta ganti kepada rekannya sebesar Rp130 juta.

“Setelah rembukan, temanku disuruh ganti rugi sepeda itu Rp.130 juta. Soalnya, sepeda yang ditabrak itu harganya sekira Rp290 juta. Merek sepedanya Works SL7. Menurut kalian bagaimana? Mohon sarannya. Kasihan temanku jadi kaget dan trauma karena disuruh ganti sebesar itu,” imbuhnya.

Tak sengaja tabrak sepeda sultan Rp290 juta, OB hotel ini disuruh ganti rugi. Foto: Instagram
Tak sengaja tabrak sepeda sultan Rp290 juta, OB hotel ini disuruh ganti rugi. Foto: Instagram

Setelah kisah itu mendadak viral di jejaring media sosial, unggahan yang mengisahkan kejadian tabrakan sepeda sultan dengan pemotor ini dikomentari berbagai pendapat oleh warganet. Salah satu di antaranya menjelaskan bahwa insiden ini telah usai dan pesepeda mengikhlaskan kerugian yang diterima.

“Yakin damage totalnya segitu. Pastiin dulu deh . Takutnya asal matok kan kesian si bapak,” balas akun ahdaqinthara.

“Dari bentuk sepeda uda keliatan keknya mahal,” ujar akun strrnger._.

“Yang pakai sepeda kadang meresahkan kalau di jalan raya. Udah enggak kelihatan kadang suka tiba-tiba geser ke tengah,” tutur akun ahmadfaruqm.

“Kasus udah kelar ini, pihak yang punya sepeda sudah mengikhlaskan kerugian yg diterima. Sudah di klarifikasi lewat media juga,” imbuh akun exelsso_ mengomentari insiden seorang OB tabrak sepeda sultan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close