Unik

Meme anak STM yang bikin ngakak, dibilang enggak jago soal cinta

STM dan SMA dipandang sebagai tingkatan sekolah dengan image berbeda. STM lebih banyak dikenal sebagai anak lapangan yang “nakal”. Dan, tentunya meme anak STM pun banyak beredar dan penuh kocak.

Misalnya saja ketika anak STM disebut kamu memiliki image sendiri kepada mereka, seperti suka tawuran. Padahal belum tentu mereka begitu, karena paling hanya beberapa saja yang seperti itu. 

Namun cap tersebut sudah terlanjur melekat erat dalam benak banyak orang. Ada banyak meme anak STM yang digambarkan secara lucu dan kemungkinan beberapa ada benarnya juga.

Perlu dipahami kalau tidak semua anak STM nakal. Ada juga yang meme lucu yang bikin ngakak tentang prospek masa depan yang lebih jelas dari anak SMA. Kamu penasaran dengan apa saja meme tersebut? 

Langsung dilihat saja dengan scrolling ke bawah.

Kemampuan bertarung handal

Meme paling lucu menggambarkan bahwa Fight dari Anak STM bisa sampai 98%. Faktor mereka sudah harus siap bekerja dan dibekali banyak kemampuan, membuat tawuran dengan anak STM terlihat mengerikan. Lihat aja dari meme STM versus SMA di bawah ini.

Tuh kan bener mereka suka tawuran

Ada cuplikan koran yang pernah membahas bahwa anak SMK akan melaksanakan tawuran usai UN. Bisa jadi mereka itu bukan mau tawuran tapi konvoi coret-coret baju abis ujian. Nah, ini moral bagi kalian anak millenial ya guys, daripada itu baju di coret-coret mending kasih aja ke orang lain yang kurang mampu beli baju STM. Lebih bermanfaat dan mendatangkan pahala kan.

Meme anak STM tahan banting

Hampir setiap anak STM memang setelah lulus ditujukan untuk langsung bekerja. Sebagian dari anak STM memang berniat ingin membantu orang tua dalam mencari nafkah. Ini sangat berbeda dengan kebanyakan anak-anak SMA yang biasanya mereka akan lanjut berkuliah. Anak SMA ada yang membawa mobil dan ini sangat berbeda dari anak STM yang pulang sekolah harus naik truk.

Meme anak STM tidak pandai soal cinta

Ada yang bilang kalau masa-masa SMA adalah yang paling indah. Para remaja akan mulai mengenal istilah cinta. Namun ini sangat berkebalikan dengan anak STM yang hidupnya keras. Mereka tidak mengenal soal cinta. Hanya saja mereka selalu menjadi yang terdepan dalam hal, ya tawuran.

Meme anak STM tidak suka masuk sekolah

Pelajar STM dicap sebagai remaja yang paling senang kalau ada libur. Mungkin akibat pelajaran praktek yang keras, membuat mereka enggan masuk sekolah sering-sering. Kamu bisa aja lihat meme yang ada di bawah ini.

Hopers, itu sederet meme anak STM yang kerap beredar di lini masa socmed. Nah, soal kebenaran, tentu ini tidak 100%. Bisa saja ini hanya guyon santai. Jangan marah ya….

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close