Hot

Memohon foto seksi masa lalunya dihapus, Five Vi: Takut jadi dosa jariyah

Berkah ramadan menghampiri pesinetron yang dikenal acap berpenampilan seksi Five Vi, dia mengaku sudah hijrah. Five Vi pun mengaku sudah menanggalkan kebiasaannya memakai pakaian superketat nan seksi lantaran sudah berhijab.

Dalam akun Instagramnya, disitat Rabu 13 Mei 2020, pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu menyerukan pada siapa saja yang pernah mengunggah fotonya sebelum berhijab untuk menghapusnya.

Baca Juga: Malu disebut tak kuat bayar cicilan rumah Rp250 juta, Iis Dahlia: Mau jatuhin gue?

Baca Lainnya

  • Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.
    Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.

    Bukan tanpa sebab, Five Vi meminta dihapusnya foto seksi dan terbuka tersebut, karena takut dosa di masa lalunya terus mengalir sampai akhir hayat (dosa jariyah).

    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh. Buat teman-temanku ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem-posting foto-foto dan video-videoku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapusnya,” kata Five Vi di Instagram-nya.

    Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.
    Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.

    “Karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmunya, jika kita masih menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati.”

    Selain permintaan itu, artis asal Mojokerto itu pun turut mendoakan para pengikutnya di Instagram untuk mendapatkan hidayah serta ampunan dari Allah SWT.

    Sementara itu, dalam akun Instagramnya, Five Vi juga nampak tak lagi mengunggah foto-foto dirinya yang berpakaian terbuka nan seksi. Sebaliknya, kini dia banyak mengunggah potongan video kajian dari beberapa ustaz.

    Karena keputusannya itu, ia pun meminta kepada siapa saja yang masih mengunggah fotonya yang belum berhijab untuk dihapus.

    Nauzubillahiminzalik. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah SWT tidak ridho, saya pun tidak ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan di bulan Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin ya robbal allamiin,” tulisnya.

    Masjid
    Masjid Photo: Pixabay

    Beberapa tahun lalu, nama Five Vi sempat menjadi berita utama karena kasus perebutan anak dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman. Setelah bercerai dan mendapat hak asuh, putri mereka Bilqis M. Meliska justru tetap berada dalam penguasaan mantan suaminya.

    Nama Five Vi juga dikenal lewat beberapa serial televisi dan film seperti Terowongan Casablanca, Hantu Binal Jembatan Semanggi, dan 13 Cara Memanggil Setan.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close