Hot

Menangis kenang YouTuber Fay korban pesawat Sriwijaya, manager: Dia..

Manager YouTuber Faisal Rahman, korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menangis ketika mengenang kliennya. Sang manager, Tata Liem juga mengungkapkan bagaimana sosok Fay di matanya.

Berdasarkan komunikasi terakhir, Fay memilih untuk berhenti menjadi seorang YouTuber dan memutuskan untuk mengurus usaha sang ibu di Kalimantan. Bagaimana pengakuan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Korban pesawat Sriwijaya

Tata Liem, manager sekaligus sahabat YouTuber Faisal Rahman mengungkapkan bagaimana sosok sang klien di matanya. Sebelum pesawat yang ditumpanginya, Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021, YouTuber asal Tanah Datar, Sumatera Barat itu sempat bercerita pada Tata bahwa dirinya memutuskan untuk tidak lagi membuat konten di kanal YouTube-nya, Dunia Malam TV.

Selain itu, Tata juga mengungkapkan bagaimana sosok Fay di matanya. Selain tampan, Fay juga disebut sebagai pria yang berbakat sebagai artis.

“Komunikasi terakhir sama Fay itu dia bilang aku udah enggak jadi YouTuber lagi, aku udah enggak di channel Dunia Malam TV lagi. Anaknya itu perfeksionis, kamu tuh pintar, kamu musikalitasnya bagus, seperi main piano, gitar, suara bagus, muka ganteng, mumpuni sekali menjadi seorang talent,” kata Tata Liem, manager Faisal Rahman dalam YouTube ESGE Entertainment.

YouTuber Fay, korban pesawat Sriwijaya
Sumber: Instagram

Kemudian, Fay memilih untuk mengurus usaha ibunya, toko busana di Cahaya Busana, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

“Tapi setahun ini pandemi kita tidak ada action, jadi ya mungkin dia akhirnya telepon lagi ‘kak aku pindah’ tapi kemarin dia juga dua minggu liburan ke Jakarta, dia langsung balik ke Kalimantan, Pontianak menjalankan usaha ibunya, distro. Mungkin sekalian belanja juga kali di sini (Jakarta),” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tata menyebut bahwa dirinya sering mengenalkan Fay dengan beberapa artis papan atas mulai dari Kiki Fatmala hingga Barbie Kumalasari.

“Sebenarnya saya kalau melihat TV kayak seperti mimpi, pengalaman, kenangan sama dia cukup banyak. Saya suka banyak ngajarin dia sesuatu gimana caranya bicara sama artis, atau apa, saya banyak ngenalin dia sama artis seperi Ozy, Kiki Fatmala, terus Barbie Kumalasari,” ucapnya.

Sosok Faisal Rahman

Dia berharap agar jenazah Faisal Rahman dapat ditemukan dalam keadaan baik. Tata kemudian mendoakan yang terbaik untuk pria yang juga berprofesi sebagai produser musik tersebut.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah, dan kalaupun masih ada keajaiban Almarhum bisa ditemukan, semoga keluarga tabah dengan situasi ini. Dan semua sahabat, semua teman juga mendoakan untuk Almarhum Faisal Rahman, kalaupun ada kesalahan dia maafkan,” ungkapnya.

YouTuber Fay, korban pesawat Sriwijaya
Sumber: YouTube ESGE Entertainment

Saat mengenang sosok Faisal Rahman, Tata tak kuasa menahan tangis. Apalagi sebelumnya, Tata sering mencak-mencak sebagai mentor kepada Fay.

“Kehilangan lah, saya mengenal dia sering belajar tentang channel YouTube sama saya juga, tapi takdir berkata lain dan saya mau bahas ini juga sedikit pedih, saya juga sempat marah sama dia karena sebagai seorang mentor ‘kamu harus begini begini, kamu yang keker, keren bisa di Jakarta menjadi orang yang hebat’. Teman-teman juga tahu saya marah-marah sama dia, tapi enggak ada yang tahu kehidupan ya,” pungkas Tata Liem, manager YouTuber Fay, korban pesawat Sriwijaya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close