Hobi

Mitsubishi luncurkan dua Pajero Sport baru, harga naik belasan juta tapi…

Produsen Mitsubishi mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan dua model Pajero Sport edisi terbatas sekaligus, yang harganya dibanderol lebih murah dibanding versi Dakar yang sama. Mitsubishi edisi terbatas ini ditawarkan dengan kenaikan harga yang relative terjangkau dan sesuai dengan ubahan yang dimiliki.

Dua model edisi terbatas yakni Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition yang dibanderol dengan harga Rp568 juta dan termahal  Rp609 juta untuk varian Dakar Ultimate.

Jika dibandingkan dengan versi biasa, Pajero Sport Dakar dibanderol dengan harga Rp549.500.000 terdapat selisih harga mencapai Rp18.5 juta. Sedangkan untuk model Pajero Ultimate banderolnya mencapai Rp593,5 juta selisih Rp15,5 juta.

Pajero Sport Dakar Ultimate
Pajero Sport Dakar Ulimate edisi terbatas Foto: Doc Mitsubishi

Dengan selisih harga tersebut, Mitsubishi menawarkan label edisi terbatas dengan beberapa ubahan yang tersemat diantaranya warna putih untuk memberikan nuansa yang berbeda, Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

Hadir dengan warna berbeda, PAJERO SPORT Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI peluncuran dua model Pajero Sport edisi terbatas bertujuan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia. Dengan produk terbaru ini, memastikan jika pilihan konsumen makin beragam khsusunya pada model Pajero Sport di tahun 2021, dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2.

Kabin Mitsubishi Pajero sport Dakar
Perangkat audio kabin Pajero Sport Foto: Doc MMKSI

“Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” katanya.

Label Rockford Fosgate

Kekuatan Rockford Fosgate sebagai perangkat audio yang terintegrasi dalam kabin Pajero Sport, diklaim memiliki kualitas suara yang maksimal dengan persenjataan perangkat audio mulai dari front speakers, tweeters, mid range speakers, rear tweeters, rear speakers dan juga subwoofer. Seluruh perangkat audio yang tertanam merupakan labelan Rockford Fosgate.

Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Subwoofer Rockford Fosgate Mitsubishi Pajero Sport
Subwoofer Rockford Fosgate Mitsubishi Pajero Sport Foto: Doc MMKSI

Generasi terbaru Pajero Sport

Produsen Mitsubishi terus melakukan pembaharuan pada Pajero Sport sebagai versi faceliftnya, sedangkan generasi terbarunya sendiri sudah mulai beredar di beberapa negara terutama negera seperti Thailand.

Generasi terbaru Pajero Sport di beberapa negara sangat mudah dikenali dengan ubahan paling kentara di bagian headlamp yang sudah menggunakna dynamic shield. Desain global headlamp yang kini menjadi identitas terbaru Mitsubishi dan sudah diaplikasikan di banyak model mobil.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close