Hot

Menangis di atas panggung bahas isu cerai, Rizki DA singgung agama

Rizki DA akhirnya beri tanggapan soal pernah menangis di atas panggung saat membahas hujatan yang dilontarkan netizen di tengah isu cerai dengan istri, Nadya Mustika. Bersama saudara kembarnya, Ridho DA, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu memberikan penjelasan dalam YouTube Cumicumi.

Diketahui, saat menjadi bintang tamu dalam program acara Kontes KDI 2020 pada 21 September 2020 lalu, Ridho dan Rizki tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan. Oleh karena itu, Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu dari kembaran asal Medan tersebut turut buka suara.

Iis mengaku lelah dengan hujatan yang dilontarkan netizen terhadap Rizki DA yang sedang diterpa isu cerai dari istrinya, Nadya. Lantas, apa yang sebenarnya dirasakan Rizki dan Ridho DA sampai menangis di atas panggung? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Sambil menangis, Rizki DA buka suara soal masalahnya: Kasih kesempatan

Rizki DA menangis di atas panggung

Baru-baru ini, media maya dihebohkan dengan penampilan Rizki dan Ridho DA yang menangis di atas panggung. Banyak yang mengira kalau kembaran 23 tahun itu lelah dengan hujatan yang dilontarkan para netizen di tengah isu cerai antara Rizki dengan istrinya, Nadya.

Rizki DA dan Iis Dahlia
Sumber: YouTube KDI MNCTV

Dalam kesempatan tersebut, Rizki meminta publik untuk tidak mengurusi kehidupan rumah tangganya. Mantan kekasih Lesti Kejora itu meminta waktu kepada netizen agar ia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Jadi menurut Iky kasihlah kesempatan kita untuk bermusyawarah, untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita, udah gitu banyak berita di luar sana simpang siur, kan jadi memperkeruh permasalahan,” kata Rizki DA saat hadir dalam acara Kontes KDI 2020, 21 September 2020 lalu.

Baca juga: Hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA memburuk karena hal ini

Penjelasan Rizki dan Ridho DA

Bukan lelah dihujat netizen, tapi Rizki dan Ridho DA merasa kasihan dengan orang-orang di sekitarnya yang setia mendukung mereka hingga saat ini.

“Bukan lelah untuk dibully sih, tapi karena memang batas kesabaran kita juga ada. Dan bahkan kita tidak mempedulikan orang yang dibully, tapi karena kasihan dengan orang-orang di sekeliling kita itu ngomongin ‘kenapa sih gini banget’, jadi mereka yang kasihan dan iba ke teman-teman kita yang miris melihat kitanya,” ucap Rizki dalam YouTube Cumicumi.

Rizki dan Ridho DA menangis
Sumber: YouTube Cumicumi

Baca juga: Isu telantarkan istri dan calon anak, Rizki DA ngaku tahu agama dan tak bodoh

Ridho DA yang ada di sampingnya juga turut memberikan penjelasan terkait tangisan di atas panggung beberapa waktu lalu.

“Penyelesaian masalah mungkin rumah tangga Iky, Idho bukan ikut campur karena memang ini menyangkut profesionalitas kita dalam bekerja. Tapi Idho ikut juga berbicara karena ini menyangkut nama baik juga,” ungkap Ridho.

Mantan kekasih Salshadilla Indradjaja itu berharap agar para pengguna media sosial bisa lebih bijak dalam menanggapi suatu permasalahan. Ridho menegaskan bahwa segala tindakan dirinya dengan Rizki masih mengikuti ajaran agama yang dianutnya.

“Idho berharap buat semuanya yang punya sosial media yang mungkin lebih dari satu, Idho berharap sedikit rubah pandangan kita positif terhadap orang. Enggak mungkin juga kita berani setega itu, berani berbuat tidak sepaham dengan agama,” pungkas Ridho DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close