Trending

Mencurigakan kode dari Yoris, postingan Peterpan kok klop waktu pembunuhan Tuti

Warganet penasaran dengan berbagai kelakuan Yoris Raja Amalullah dalam kasus pembunuhan ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Salah satu yang dicurigai dari Yoris adalah postingan dan animasi Peterpan.

Jadi entah kebetulan atau enggak, warganet kok merasa cocok, animasi Peterpan postingan Yoris di akun Facebook durasinya 11 menit. Sedangkan menurut kabar pembunuhan Tuti dilakukan pada pukul 23.00 atau 11 malam!

Yoris dan Peterpan

Ada-ada saja sih jiwa detektif warganet menganalisa dan menelusuri seputar petunjuk pembunuhan Tuti dan Amel. Warganet menunjukkan ada yang aneh dan mencurigakan dari Yoris di media sosial lho, yaitu soal postingan Peterpan.

Yoris Raja Amalullah
Yoris Raja Amalullah. Foto Instagram @ziya_yanti

Sobat Hopers tahu kan sosok Peterpan dalam cerita itu kan karakter pembunuh. Nah entah kenapa kok Yoris posting soal Peterpan kemudian dihapus, sedangkan unggahan animasi Peterpan di akun Facebook masih tertampang jelas.

Makanya pengguna Facebook dengan akun Maya pun heran, entah ini cocoklogi kebetulan atau memang petunjuk pembunuhan pada diri Yoris.

“Peterpan adalah seorang karakter pembunuh pada cerita aslinya. Video tutorial animasi yang dia buat berdurasi 11 menit yang dimana kalau dikaitkan dengan kasus kematian bu Tuti yang dibunuh duluan pada jam 11 malam,” tulis akun tersebut di kolom komentar Facebook Yoris dikutip Kamis 16 September 2021.

Soal animasi Peterpan, analisa akun tersebut, Yoris mengupload animasi itu pada 17 agustus pukul 5 sore sedangkan pembunuhan terjadi pada malamnya sampai 18 Agustus.

Yang membuat akun Facebook itu curiga lagi adalah isi konten di Facebook Yoris. Jejak digital Yoris di akun Facebook, jelas sebelumnya dia gemar posting soal politik. Dan tahu enggak Sobat Hopers, kata akun Facebook itu setelah mengubek-ubek akun Yoris, ternyata baru sekali itu Yoris posting soal tutorial menggambar!

“Kalau saya lihat akun sosial medianya, ini pertama kali dalam seumur hidup dia memposting tutorial menggambar. Biasanya dia memposting hal yang berbau politik, yang menurut saya sangat jauh sekali dari bidang menggambar. Apakah ini sebuah kode atau hanya cuman kebetulan,” tulis akun Facebook tersebut.

Peterpan sosok jahat pembunuh

Nah perhatian warganet pada postingan Yoris, sampai ada tudingan Yoris ini pembunuh ibu dan adiknya lho. Sebelumnya, di Youtube, ada yang memerhatikan postingan Yoris dan merasa postingan kakak Amel jelas tanda kok.

“Yoris ini sebenarnya sudah ngasih kode-kode. Di TikTok nulis The Truth kalau dilanjutin Truth or Dare judul film yg menceritakan psikopat sadis,” kata dia.

Yoris Raja Amallullah
Yoris Raja Amallullah. Fot Facebook Ruru Haku So

Kemudian postingannya pada 17 Agustus, atau sehari sebelum pembunuhan Tuti Amel ini juga bisa menandakan ada sesuatu yang nggak beres.

“Pada tanggal 17 Agustus sebelum ibu Tuti dan Amelia meninggal, Yoris bikin animasi Peterpan. Peterpan itu kan sosok jahat yg tak segan-segan untuk membunuh, trs bikin status tentang kematian seolah-olah sdg mengeluarkan kekesalan ke seseorang karna kecemburuan pertengkaran, persaingan, keegoisan,” ujar akun Merly alam sebuah komentar di tayangan Youtube.

Kalau menurutmy bagaimana Sobat Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close