Hot

Mendiang Glenn Fredly datang, Mutia Ayu: Makasih udah tengokin

Kepergian Glenn Fredly hampir dua bulan lalu masih meninggalkan duka, terutama untuk istrinya Mutia Ayu. Ia kerap mengunggah doa dan kerinduan untuk almarhum Glenn lewat media sosial.

Dalam unggahan terbaru, Mutia Ayu merasa bahagia. Antara mimpi dan tidak, dia merasa Glenn Fredly datang dan memegang tangannya. “Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya… dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku,” katanya lewat Instagram, Rabu, 27 Mei 2020. Ibu dari Gewa itu juga mengucap terima kasih, “Makasih udah tengokin.”

Pedangdut Mutia Ayu. Foto: Instagram.
Pedangdut Mutia Ayu. Foto: Instagram.

Pada saat hari raya Idul Fitri, Mutia juga mengunggah kata-kata manis buat Glenn. Dia mengingat tahun lalu mereka masih merayakan lebaran bersama. Glenn memang diketahui memiliki toleransi beragama yang tinggi. “Tapi tahun ini, dia merayakannya di tempat yang terbaik,” kata Mutia.

Baca juga: Gagal saat lelang motor Jokowi, M Nuh ngaku keturunan Rasulullah

Dia juga meningatkan, waktu tidak bisa terulang dan hidup tidak bisa diprediksi. Ditinggal selamanya saat baru menikah, Mutia memberi pesan menyentuh. “Hidup ini layaknya waktu yang terus berjalan dan takan pernah bisa kembali lagi, jadi gunakan waktu mu sebaik mungkin dengan orang terkasih.”

Pesan terakhir untuk keluarga

Glenn Fredly wafat setelah berjuang melawan penyakit menginitis atau radang selaput otak. Sakitnya itu tidak diperlihatkan ke keluarga. “Memang bung itu orangnnya enggak mau bilang kalau sakit ya, tetapi terakhir memang kita sudah sama-sama berdoa, semua kita berserah. Begitu cepat saja semua,” kata Uci, adik Glenn Fredly, dikutip dari Antara.

Di mata keluarga, Glenn Fredly adalah sosok yang sederhana. “Dia orang yang sederhana banget, low profile, dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit,” ujar Uci.

Glenn Fredly
Glenn Fredly. Foto: Instagram @glennfredly309

Menurut Uci, Glenn sempat menitipkan pesan terakhir. “Tetapi dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, dia bilang ‘family stick together‘. Dia benar-benar orang yang low profile,” katanya. Keluarga begitu penting bagi Glenn, sehingga dia ingin keluarganya tetap kompak dan saling menyayangi.

Glenn sempat merasakan bahagianya menjadi seorang ayah. Glenn berpulang saat putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo berusia 40 hari. Kebahagiaan Glenn disaksikan oleh sahabatnya, Tompi.”Saya pertama kali melihat dia sangat bahagia (saat anaknya lahir). Senangnya enggak dibuat-buat. Dia tuh senang banget, ‘duh seandainya dari dulu sudah begini (punya anak)’,” kata Tompi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close