Hot

Mengingat momen saat Krisdayanti minta maaf ke mantan istri Raul Lemos

Menjalin hubungan dengan Raul Lemos pada 2009 silam, Krisdayanti ketika itu mengaku tak mengetahui bahwa pria asal Timor Leste itu telah memiliki istri. Akibat kekhilafannya, Krisdayanti pun sempat menangis minta maaf kepada mantan istri Raul Lemos. 

Hal itu dilakukannya melalui konferensi pers, pada April 2010, di mana Krisdayanti mengungkapkan penyesalan sambil menangis minta maaf. Ia menuturkan tak tahu menahu tentang status perkawinan Raul Lemos kala itu.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024, Refly Harun: Jujur, saya enggak dukung Prabowo lagi

“Saya memang berhubungan dengan Bapak Raul, yang menurut pengakuan beliau adalah seorang duda,” kata Krisdayanti disitat Cumivideo, kala itu.

Sambil menangis terisak, KD mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya. Ibu kandung dari Aurel dan Azriel Hermansyah ini tak mampu membendung air matanya kendati telah didampingi oleh sang kakak, Yuni Shara.

Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto Instagram @raullemos06

Walau begitu, kata KD saat itu, bahwa Raul bukan sosok di belakang kehancuran rumah tangganya yang telah dibina selama 13 tahun bersama Anang Hermasyah.

“Sebab saya dekat dengan Raul setelah resmi menjanda. Saya juga ingin menegaskan antara saya dengan Raul sudah tidak ada lagi hubungan apapun saat ini,” kata pelantun Menghitung Hari itu di rumahnya, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

KD mengaku baru sadar telah berbuat keliru setelah ditunjukkan akta surat nikah asli yang memperlihatkan Raul masih berstatus suami Silvalay Noor Athalia . “Saya telah berbuat khilaf. Saya minta maaf kepada istri dan anak Raul,” ujar KD sembari berurai air mata.

“Saya telah melakukan kekeliruan dan mempercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Jadi, saya sangat terpukul dan saya diingatkan terus oleh Yuni bahwa saya tidak bisa berhubungan dengan suami orang.”

KD bahkan ketika itu secara lantang membuat pernyataan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Raul Lemos sudah berakhir. Ia juga secara terbuka meminta maaf kepada Shecha Sagra, mantan istri Raul. 

“Juga kepada istri Bapak Raul beserta keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya karena kekhilafan saya selama ini.” 

Sementara itu, kala itu, Shecha Sagra atau yang kerap disapa Atha mengaku geram. Ia mengecam tindakan Krisdayanti yang dinilainya tak pantas. 

“Saya heran, bukankah Krisdayanti itu juga seorang ibu dari dua anak? Juga pernah menjadi seorang istri? Saya tidak tahu di mana perasaannya sebagai seorang wanita.” 

Atha juga menganggap bahwa Krisdayanti mencampuri urusan perceraiannya dengan Raul Lemos. Meski kala itu belum resmi bercerai, namun Krisdayanti dan Raul Lemos kala itu sudah kerap menunjukkan kemesraan di depan kamera. Keduanya bahkan pernah berciuman bibir di hadapan para wartawan. Hal inilah yang membuat darah Atha Lemos mendidih. 

Hubungan Raul Lemos dan Krisdayanti ketika itu juga sempat dikomentari putrinya. “Kecewa, pasti kecewa lah ya. Kasian mama juga kan. Tapi, ya, mau diapain lagi. Yaudah serahin aja ke papa, sebaiknya bagaimana. Intinya, sih, kita anak-anak ingin cepet selesai semuanya.”

Atha bersama suami terbarunya
Sumber gambar: Instagram @shechahsagra

Meski mengaku sudah tak memiliki hubungan, namun kini KD dan Raul sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak, Amora dan Kellen Lemos. 

KD menjenguk cucu Atha
Sumber foto: Instagram @shechahsagra

Kini, Atha juga telah menikah dengan seorang pria asing. Hubungan Atha dan KD juga sudah membaik. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close