Hot

Menikah dengan Taqy Malik, Sherel Thalib ingin ibadah sunah dijadikan wajib

Pasangan Taqy Malik dan Sherel Thalib akhirnya secara terbuka tampil di hadapan publik. Melalui kanal Youtube, keduanya menceritakan kronologi awal pertemuan hingga alasan mantap menikahi satu sama lain. Rupanya, Taqy Malik dibuat takjub dengan ‘visi dan misi’ Sherel Thalib dalam berumah tangga.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Taqy Malik menjelaskan bahwa pertemuan mereka berawal pada 26 Desember 2019 di mana ia tengah umroh. Taqy kemudian berdoa di depan ka’bah dan meminta untuk diberikan istri yang soleha, berbakti kepada suami, dan cantik.

Taqy kemudian mengunggah Instagram story yang ditanggapi oleh Sherel melalui DM. Keduanya kemudian saling berbalas pesan.

“Enggak tau kenapa aku kayak ngerasa caption dia kaya bikin adem aja gitu, terus kayak kesentuh, terus tiba-tiba MasyaAllah,” ujarnya.

Sherel Thalib dan Taqy Malik usia
Sumber: Instagram

Keduanya kemudian berteman biasa dan menemukan banyak kesamaan. Taqy pun mengaku mulai merasa tertarik dengan sosok Sherel. Ia merasa wajah Sherel ‘adem’ dan sesuai dengan tipe wanita idaman Taqy Malik.

Sherel sendiri menjelaskan bahwa saat itu masih dalam proses berhijrah. Meski telah mengenakan hijab, namun Sherel mengaku masih menggunakan baju biasa dan celana yang ketat.

Taqy juga merasa sosok Sherel Thalib berbeda lantaran memiliki pola pikir yang dewasa. Sherel mengaku ingin membangun rumah tangga yang berdasarkan kepada Al-Qur’an dan Sunnah. Selain itu, Sherel juga ingin agar ibadah sunah dijadikan seperti ibadah wajib dalam keluarganya.

Taqy Malik menikah lagi
Sumber: Instagram/@taqysherel_

“Yang bikin gue tuh bener-bener salut sama dia, dia punya pemikiran yang betul-betul sangat dewasa bahkan di luar pemikiran orang lain di luar sana. Gue nanya nih kamu punya visi masa apa? dia bilang ‘aku pengen bangun rumah tangga yang berdasarkan Qur’an dan sunnah’,” ujarnya.

Menurut Sherel, menjadikan ibadah sunnah sebagai wajib dapat memacu semangat untuk beribadah.

“Abis itu ada jawaban-jawaban lain yang bikin gue betul-betul yakin lagi ‘aku nanti pengen bangun rumah tangga, di rumah tangga itu tuh amalan ibadah sunnah itu kayak kita jadi wajibin gitu,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close