Hot

Meninggal dunia, karya terakhir desainer Barli Asmara terkesan kelam

Innalilahi Wainailaihi Rajiun, kabar duka datang dari desainer kondang Barli Asmara. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 27 Agustus 2020.

Kabar duka meninggalnya desainer Barli terungkap dari postingan Zaskia Sungkar di Instagram. Dalam postingan itu Zaskia membagikan foto kedekatannya dengan Barli Asmara.

Baca juga: Dulu haji, desainer Adjie Notonegoro kini pemeluk Kristiani

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Zaskia Sungkar di Instagram. Di situ dia membagikan potret kebersamaannya bersama Barli.

“Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia Sungkar dalam postingannya.

Tak cuma itu, kolom komentar postingan Barli di Instagram pun langsung dibanjiri ucapan duka cita dari rekan-rekan selebritis.

Barli Asmara dan Zaskia Sungkar
Barli Asmara dan Zaskia Sungkar Photo: Instagram

Satu di antaranya datang dari Naysila Mirdad hingga Rio Motret. Mereka tidak menyangka Barli Asmara sudah meninggal dunia.

“Rest in peace kak,” ujar @riomotret

“@barliasmara Ya Allah kak masih nggak percaya,” imbuh @sinyoritaesperanza.

“Love you kakak @barliasmara,” timpal @naymirdad.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun. ya Allah semoga husnul khotimah. Rest in peace ka barli @barliasmara,” sambung @ninazatulini22.

“Innalilahiwainailaihirojiun Selamat jalan kak @barliasmara yang baik hati,” tambah @ayushita.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Barli Asmara. Hops masih menggali informasi seputar penyakit yang diderita Barli.

Karya terakhir Barli Asmara sebelum meninggal

Hingga menjelang akhir hayatnya Barli Asmara diketahui masih produktif merilis koleksi fashion terbaru. Bahkan ia masih sempat meluncurkan koleksi baju Lebaran di bulan Mei 2020 lalu, dan rupanya itu menjadi karya terakhirnya.

Dalam postingan Instagramnya, Barli memposting karyanya dengan nuansa hitam putih yang terkesan kelam.

“When women support each other, incredible things happen! Look at this gorgeous trio in our Unchained Collection! Item mana yang menjadi favorit kamu?” Tulis Barli.

Baca juga: Transfer embrio yang dipilih Zaskia Sungkar untuk hamil, berapa harganya?

Dalam setahun, Barli meluncurkan empat koleksi. Adapun Nalini yang sudah disiapkan sejak September 2019 lalu merupakan koleksi kedua Barli untuk tahun ini. Untuk empat koleksi tersebut, target produksi mencapai 3.500 potong busana.

Barli diketahui memulai karier sejak tahun 2000. Barli dikenal sebagai desainer yang kreatif dan inovatif, dengan ciri desain modern dan kaya detail. Barli Asmara yang meninggal dalam usia 42 tahun itu tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close