Hot

Meninggal dunia, kebiasaan Edy Oglek di lokasi syuting bikin sedih

Farhan Rasyid mengenang meninggal nya aktor senior Edy Oglek. Diketahui, mendiang Edy Oglek tengah menjalani sinetron berjudul My Love My Enemy yang akan tayang di SCTV bersama Farhan Rasyid hingga Megan Domani. Namun takdir berkata lain, Edy meninggal dunia pada Senin, 28 Juni 2021.

Lewat akun Instagram @edyoglek_14, pihak keluarganya menyampaikan doa dan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan sang mendiang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Edy Oglek meninggal

Selain menyampaikan duka mendalam untuk meninggalnya Edy Oglek, Farhan Rasyid juga mengenang kebersamaan dirinya dengan sang mendiang saat di lokasi syuting. Sekitar pukul 10 malam, Farhan mengaku kangen dengan mendiang Edy yang sering menyemangatinya di lokasi syuting.

“Kangen jam-jam segini dengar om Edy semangatin di lokasi,” tulis Farhan Rasyid di Instagram Stories.

Edy Oglek dikenang sahabat
Edy dikenang sahabat. Sumber: Instagram

Aktor yang berperan sebagai Ilham dalam sinetron My Love My Enemy tersebut menyebut akan membuat mendiang Edy Oglek bangga.

“Ilham dan teman-teman akan melanjutkan apa yang udah om Edy mulai. Kita akan bikin kamu bangga,” tuturnya.

Tak hanya Farhan, aktor Aldo Bamar juga mengenang kebersamaan dengan mendiang Edy di Instagram Stories-nya. Ia memanjatkan doa terbaik untuk sang sahabat.

“Biasanya jam segini lagi becanda sambil nunggu kapan mau di take nya. Ya Allah ampuni dosanya terima amal ibadahnya, berikan tempat terbaik untuknya Ya Rabb @edyoglek_14,” ucap Aldo Bamar.

Edy meninggal setelah dinyatakan positif Covid-19

Di laman depan Instagram @edyoglek_14, pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan kepergian aktor pemilik nama lengkap Edy Suwandi.

“Assalamualaikum wr.wb. saya perwakilan dari keluarga bang Edy ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih buat yang udah doain bang Edy, semoga beliau husnul khatimah, amalan ibadah nya diterima disisi Allah dan ditempatkan di tempat yang terbaik,” tulisnya.

“Terimakasih juga untuk teman teman yang sudah mendukung karya karya bang Edy dari masih main teater sampai bisa dikenal banyak orang seperti sekarang ini. Saya hanya minta doanya yang terbaik buat bang Edy. Selamat jalan bang Edy, karya karyamu akan selalu dikenang,” lanjutnya.

Edy Oglek
Edy Oglek. Sumber: Instagram

Diketahui, Edy Oglek meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu dan memutuskan untuk isolasi mandiri lebih dulu.

“Penyebabnya pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test swab, ternyata positif. Kemarin-kemarin dia isolasi mandiri,” kata Jas, asisten Edy Oglek melansir Suara.

Siang hari kemarin, Senin, 28 Juni 2021 Edy dilarikan ke rumah sakit namun ia menghembuskan napas terakhir sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

“Dirawat dari tadi siang. Nah dari tadi siang dirawat kemudian tadi sore dia langsung mendadak,” pungkas Jas, asisten Edy Oglek.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close